SELEBRITI

Digugat Pemilik Parfum Gue, Tiwi Eks T2 Bingung Ikut Terseret

Jum'at, 26 Juli 2019 19:15 Penulis: Tyssa Madelina

Tiwi eks T2 bingung terseret di kasus Parfum Gue © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Pada akhir Juni lalu penyanyi Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal sebagai Tiwi me-launching produk Parfum Gue. Dari yang awalnya hanya sebagai brand ambassador, ia kemudian dipercaya menjadi CEO di PT Parfum Gue Indonesia.

Sebulan setelahnya, melalui akun Instagram seorang pria bernama R Tubagus Wijaya mengaku bila dirinya pemilik dan pencipta merek Parfum Gue. Ia pun telah memperkarakan hal ini ke pengadilan untuk mendapatkan keadilan.

1. Jalankan Pekerjaan

Kepada KapanLagi.com, Tiwi mengatakan bila dirinya tidak tahu menahu kenapa sampai terseret hal yang tak diketahui pangkal permasalahannya. Karena dia hanya menjalankan pekerjaan yang diberikan oleh pihak yang disebut sebagai bos, yakni Bu Suwartun.

"Dari grand launching saya bilang saya adalah brand ambassador yang diangkat jadi CEO oleh bos saya, Ibu Suwartun. Tidak pernah ada keluar kata-kata dari mulut saya kalau saya adalah owner atau founder. Saya sendiri baru tahu parfum itu sekitar dua atau tiga tahun yang lalu dan baru bergabung pertengahan 2019 ini," kata Tiwi saat dihubungi, Jumat (26/7/2019).

2. Masalah Pribadi

Lebih lanjut, Tiwi bingung mengapa pihak R Tubagus Wijaya seolah menyudutkan dirinya. Seharusnya dia langsung membicarakan hal tersebut kepada bosnya karena mereka sudah saling mengenal.

"Yang mengangkat saya dari Ibu Suwartun sendiri, jadi ya silahkan beliau tanya langsung sama Ibu. Kan beliau kenal banget sama Ibu, kenapa harus lewat nama saya? Saya hanya menunaikan tugas saya yang sudah diberikan oleh bos saya. Apa pun yang terjadi antara mereka berdua nggak ada yang pernah tahu, jadi biarkan mereka selesaikan sendiri," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING