SELEBRITI

Sering Bikin Sensasi Mulai ke Amerika 8 Jam - Hubungan Intim 8 Kali Sehari, Barbie Kumalasari Bangga Disebut Ratu Halu Indonesia

Senin, 23 Desember 2019 18:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari rupanya jadi salah satu nama selebriti yang jadi sorotan publik. Setidaknya dari awal hingga sampai ke penghujung tahun ini, ada saja pemberitaan mengenai istri dari Galih Ginanjar itu. Hingga namanya pun makin mencuat setelah dikaitkan dengan kasus ikan asin yang menimpa suaminya itu.

Wanita yang pernah berperan sebagai Bi Ijah di sinetron BIDADARI ini kerap mengekspos kekayaannya. Mulai dari dari bisnis berlian yang ia jalani hingga pernah memamerkan isi saldo ATM-nya.

Tak sampai di situ saja, ia juga mengungkap bagaimana perawatan tubuh yang selalu ia jalani. Sungguh mencengangkan karena satu kali perawatan saja, ia bisa merogoh kocek miliaran rupiah.

Banyak juga sensasi lain yang selalu ia buat hingga menimbulkan kontroversi. Tak heran banyak netizen yang menyebutnya sebagai Ratu Halu. Memang apa saja sih, sensasi yang dibuat oleh Barbie Kumalasari ini?

 

1. Bisnis dan Koleksi Berlian

Selain disibukkan dengan aktivitasnya sebagai public figure, Barbie ternyata juga seorang pebisnis. Bisnis yang ia jalani ia tidak main-main lho. Ia punya toko berlian mewah.

Ternyata wanita satu ini sudah menggilai berlian sejak usianya 17 tahun. Selain itu, Barbie juga mengungkapkan kecintaannya dengan berlian bahwa ia mampu membuat penampilan menjadi lebih elegan dan berkelas.

"Menurutku kalau orang pakai berlian itu kelasnya berbeda. Walaupun kita pakai pakaian biasa pun tetap berkharisma dan elegan," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Berlian yang dimilikinya pun bervariasi, ada pula yang sampai 1600 karat. Tentu saja harganya juga nggak main-main, bisa sampai miliaran rupiah lho. Hal itu terungkap saat Jessica Iskandar melihat-lihat berlian Barbie, seperti di video YouTube-nya.

2. Perawatan Tubuh Habis Miliaran

Barbie Kumalasari juga mengaku jika dirinya pernah lakukan operasi plastik. Biaya yang ia keluarkan pun capai miliaran rupiah.

Memang benar, penampilan juga harus diperhatikan sebagai seorang public figure. Hal itu pun juga dirasakan oleh Barbie Kumalasari. Maka dari itu, sangat penting baginya untuk menjaga tubuhnya itu.

Barbie pun tak masalah jika harus keluarkan banyak uang untuk lakukan perawatan. Seperti paket perawatan Rejuvenation yang mencapai harga Rp 1,5 M dan Kumalasari mengambil dua paket. Ia juga menggunakan perawatan Ultra Booster yang harganya mencapai Rp 100 juta/paket dan dirinya mengambil 3 paket.

Sehingga ia bisa menghabiskan total biaya perawatan Rp 4 M dalam kurun 2 tahun.

3. Masalah Ranjang dengan Galih Ginanjar

Salah satu yang jadi sorotan publik tentang Barbie ini yakni soal hubungan rumah tangganya dengan Galih Ginanjar. Barbie secara terang-terangan mengungkap soal hubungan ranjang. Dalam sehari, ia dan Galih pun bisa lakukan hubungan intim berkali-kali.

"Masalah hubungan intim itu setiap orang beda-beda menanggulanginya. Aku bisa delapan kali ya tergantung pasangannya ya kan, kalau cowok kan harus lagi fit," ujar Barbie Kumalasari ditemui di gedung Trans TV beberapa waktu lalu.

4. Jadi Pengacara

Banyak profesi yang tengah dijalani Barbie Kumalasari ini. Tak hanya jadi artis dan pebisnis namun juga seorang pengacara. Ibu satu anak ini mengaku lulusan sarjana hukum di sebuah universitas swasta di Jakarta.

"Aku masih seperti yang dulu kok. Masih menekuni duniaku sebagai penyanyi, bintang sinetron dan juga mengurusi Law Firm aku. Namanya Kumalasari Law Firm and Partners. Pokoknya sibuknya pada urusan-urusan itu deh," ungkapnya.

Barbie berstatus aktif sebagai mahasiswa angkatan 2010. Terpampang juga sejumlah mata kuliah yang diambil, bahkan skripsi pun sudah ditempuh sejak tahun 2012.

5. Rilis Single dan Adakan Tur

Pernahkah kalian dengar single Barbie Kumalasari bertajuk Cinta Sejati? Lagu ini sempat menjadi viral beberapa waktu lalu. Namun lagi-lagi Barbie mendapat hujatan, pasalnya suara vokalnya dianggap bak suara radio rusak oleh netizen.

Meski begitu, Barbie tetap acuh dan bahkan makin percaya diri. Hingga dirinya pun berniat akan adakan tur konser ke sejumlah kota di Indonesia.

"Tahun depan, untuk tahun ini 10 kota dulu akhir tahun, ya tungguin aja berita berikutnya. Nanti aku kasih tahu (kotanya) sekarang masih rahasia," jelasnya.

Selain itu, ia mengungkapkan tiket untuk konsernya yang akan dibagi menjadi kelas festival sampai VIP dan harganya pun beragam.

"Biasa kalo mau konser kan ada kelas festival itu paling gue sekitar 500-750 ribu, kategori tribun 1 juta dan VIP paling 1,5 juta," lanjutnya.

6. Pergi ke Amerika 8 Jam

Pernah juga ucapannya yang satu ini juga penuh kontroversi. Kali ini karena klaim pernah tinggal di AS namun kemampuan berbahasa Inggrisnya kurang. Ia pun mengaku siap buktikan memang pernah tinggal di AS bahkan cuma menempuh 8 perjalanan untuk sampai ke sana.

"Gue lupa (maskapai apa), kalau gue sih 8 jam (perjalanan), cepet gue waktu itu. Pokoknya gue yang business class," ujarnya waktu itu.

Nggak cuma itu, Barbie Kumalasari mengakui bahwa ia pernah tinggal selama dua tahun di Nevada.

7. Bongkar ATM dan Penghasilan Per Bulan

Dalam YouTube Uya Kuya, Barbie pun memperlihatkan berapa isi saldo di ATM-nya. Tak terduga, isinya pun capai 3 miliar.

Selain memamerkan jumlah saldo ATM miliknya, Barbie Kumalasari juga blak-blakan soal penghasilannya per bulan. Hal itu pun terlihat di YouTube Ria Ricis.

"Di atas 1 M," jawab Barbie Kumalasari singkat, yang buat Ricis terkejut.

8. Bangga Jadi Ratu Halu

Banyaknya sensasi hingga jadi sorotan. Mulai dari berlian hingga menyebut perjalanannya ke Amerika 8 jam. Terlepas dari benar atau tidaknya, karena itu Barbie pun dinobatkan menjadi Ratu Halu.

Rasanya Barbie merasa bangga dengan penobatannya itu. Hal itu terbukti saat dirinya jadi bintang tamu di Nebeng Boy, konten yang ada di YouTube channel Boy William.

"Yeeeeeeee, dan itu tidak pernah terjadi di Indonesia," kata Barbie Kumalasari.

Barbie pun menjadi selebriti sensasional tahun ini. Bahkan voting yang telah dilakukan, ia meraih nilai paling tinggi dibanding Lucinta Luna, Rosa Meldianti, bahkan Millen Cyrus.


REKOMENDASI
TRENDING