Serius Dengan Pasangan, Momo Geisha Bicara Soal Pernikahan Impian

Kamis, 03 November 2016 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Serius Dengan Pasangan, Momo Geisha Bicara Soal Pernikahan Impian Momo Geisha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ifan Seventeen akhirnya boleh merasa berbahagia. Setelah menjalani masa pacaran yang tidak sebentar, vokalis 33 tahun itu pun mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Dylan Sahara. Sejumlah sahabat dari kalangan musisi seperti Momo Geisha yang hadir pun memberikan ucapan selamatnya.

"Hari ini dateng sama teman-teman. (Pernikahan Ifan) Konsepnya bagus, walaupun di Jakarta berasa di Bali. Mereka memang teman sepermainan. Hubungannya awet dr awal kenal Dylan sampe sekarang awet, semoga ini pernikahan yang terakhir dan diberkati terus. Buat Ifan dan Dylan, semoga keluarga yang dibina dilancarkan terus, punya baby yang lucu-lucu, semoga bisa jadi sahabat sampai akhir hayat," ujarnya saat ditemui di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (2/11/2016).

Berada di usia yang tak jauh berbeda dengan Ifan, Momo kemudian mengungkapkan tentang sosok pria yang telah mendiami hatinya selama ini. Tak hanya itu saja, frontman band Geisha ini juga menceritakan sedikit keseriusan hubungan yang dijalaninya.

Serius dengan pasangan, Momo Geisha ingin konsep pernikahan yang matang dan seperti royal wedding © KapanLagi.com/Bambang E. RosSerius dengan pasangan, Momo Geisha ingin konsep pernikahan yang matang dan seperti royal wedding © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Serius, pasti serius, apalagi kan udah usia 30. Dia bukan dari kalangan yang sama kayak aku. Kita berteman sudah cukup lama, semua dari persahabatan. Kita bersahabat sudah lebih dari 5 tahun, udah kenal dari lama, sudah ngerti. Konsepnya menarik cuma belum tahu ya. Secara pribadi aku pengennya lebih surprise, ada gimananya nanti aku share," lanjut Momo.

Selain itu, Momo sendiri tetap bersyukur mendapat sosok pasangan yang selalu bisa menginspirasinya dalam berbagai hal. Lalu ketika ditanya seperti apa pernikahan impiannya, begini jawaban Momo.

"Dia orang yang banyak menginspirasi. Banyak hal positif yang ditularkan yang membuat aku tidak ragu. Sebenarnya pengen banyak royal wedding, kalau ada rezeki pengennya terkonsep matang, karena pernikahan kan maunya sekali seumur hidup," pungkasnya sambil tersenyum.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING