Serunya Dinner Bareng Prilly Latuconsina di Bali, Bagi Tips Kecantikan hingga Curhat

Senin, 15 April 2019 10:29 Penulis: Ayu Miranti
Serunya Dinner Bareng Prilly Latuconsina di Bali, Bagi Tips Kecantikan hingga Curhat © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Prilly Latuconsina adalah salah satu seleb muda tanah air yang punya banyak fans. Prestasinya di dunia film dan entertainment menjadikannya salah satu idol yang dikagumi. Beruntung banget nih beberapa fans yang terpilih ikutan acara 24 Hours Fun Holiday with Herborist pada 6-7 April 2019 lalu. Nggak cuma sharing momen dan berbagi tips kecantikan, para peserta juga bisa curhat bareng Prilly, lho!

Event 24 Hours Fun Holiday with Herborist sendiri merupakan sebuah kompetisi yang diadakan oleh Herborist di Instagram. Kompetisi ini mengundang para peserta untuk memberikan testimoni terhadap produk Herborist Minyak Zaitun dan Lotion Zaitun dalam bentuk foto/video yang diposting di IG dengan disertai caption. 

Lewat kompetisi ini, peserta diharapkan bisa memotivasi teman-temannya untuk melakukan perawatan kulit dengan produk yang terbuat dari bahan alami, terutama produk lokal Indonesia seperti Herborist. Dari ratusan peserta yang mengikuti kompetisi tersebut, dipilih 15 orang dengan foto/video yang paling kreatif dan menarik untuk berlibur ke Bali dan makan malam eksklusif bersama Prilly.

Mengusung tema 24 hours Fun Holiday with Herborist. Tema ini  sejalan  campaign Herborist tentang manfaat Body Lotion Zaitun dan Minyak Zaitun yang merupakan produk perawatan kulit yang mengandung segala kebaikan zaitun untuk menutrisi kulit selama 24 jam. Lotion Zaitun dengan kandungan UV Filter dan whitening melindungi di siang hari, dan Minyak Zaitun menutrisi kulit pada malam hari. 

Event ini dimulai dengan kunjungan ke Pantai Kute lalu lanjut ke spot instagramable yakni Museum 3D yang dilukis oleh 3 orang Bali dan 8 orang Korea. Jalan-jalan pagi sampai siang hari ini tentunya with no worries karena Lotion Zaitun dengan UV Filter melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Seusai acara foto-foto di museum 3D, peserta makan siang di Bebek Timbungan di Sunset Road, untuk mencicipi salah satu menu tertua khas Bali, yaitu Bebek Timbungan yang kaya cita rasa. Konon, pada awalnya menu tsb hanya dihidangkan pada ritual upacara adat Bali.

Destinasi selanjutnya adalah berkunjung ke Secret Garden Village yang merupakan kawasan edu-vacation no 1 di Tabanan-Bali yang sekaligus merupakan pabrik produk Herborist skala kecil untuk kebutuhan distribusi di Denpasar.

Di Secret Garden Village, selain berkesempatan untuk praktek membuat sabun berbentuk cup-cake dan melihat proses produksi, peserta juga dapat menikmati kopi Black Eye dengan varian kopi Nusantara (Aceh-Gayo, Bali-Kintamani, Sumatra, dll), serta menikmati indahnya pemandangan pulau Dewata. Wah, seru banget ya!

Makan malam yang menjadi moment paling ditunggu oleh peserta dimulai dengan sapaan manis dari Prilly Latuconsina. Exclusive Dinner yang bertempat di The Luwus Restaurant, lt 2 – Secret Garden Village inipun menjadi moment yang lebih dari sekedar menyantap makanan khas Bali, seperti nasi campur Bali, soup ares & calon ayam, megibung dll, namun juga menjadi sharing moment yang baik antara Prilly dan peserta. Penasaran nggak nih mereka ngobrolin apa saja?

Ternyata para peserta pada kepo lho tentang kehidupan Prilly sebagai aktris. Mulai dari cara mengatur waktu antara kuliah dan kerja hingga seputar kehidupan pribadi Prilly. Sharing moment ini juga digunakan oleh Prilly untuk mengingatkan peserta tentang pentingnya merawat kulit agar selalu tampil cantik pada setiap kesempatan. Salah satu tipsnya adalah dengan menggunakan Herborist Body Lotion dan Minyak Zaitun secara rutin pada pagi dan malam hari, karena segala kebaikan zaitun akan menutrisi kulit selama 24 jam.

Acara 24 Hours Fun Holiday with Herborist ini menjadi sangat berkesan banget bagi para peserta karena bisa ngobrol dekat dengan idolanya. Banyak pengalaman seru yang bisa didapatkan para peserta, terutama cara merawat kecantikan dan kelembapan kulit dari alam. Wah, selamat ya untuk para peserta!

(kpl/ayu)

Editor:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING