Setelah Bisnis Travel, Stuart Collin Siap Jadi Juragan Kambing

Jum'at, 23 September 2016 19:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Setelah Bisnis Travel, Stuart Collin Siap Jadi Juragan Kambing Stuart Collin © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia entertain memang tak bisa menjadi pegangan untuk seorang selebritis. Harus realistis, para lakon yang ada di dalamnya mengalami regenerasi terus menerus. Stuart Collin pun sadar dengan hal itu.

Investasi yang biasa dilakukan oleh selebritis pada umumnya juga menjadi pilihan dari Stu. Punya kesukaan dalam dunia otomotif, ia menghindari investasi besar-besaran untuk mobil dan lebih memilih untuk membuka bisnis travel.

"Kalau dalam hal mobil susah ya (investasi). Kalau tanah baru naik. Kalau mobil kan hobi, harus ikutin zaman. Kalau sekarang sih alhamdulillah lagi jalanin bisnis travel sama saudara, namanya Arkana Tour," ungkapnya saat ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Stuart Collin siap buka peternakan Bulan Januari tahun 2017 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaStuart Collin siap buka peternakan Bulan Januari tahun 2017 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tak hanya itu, awal tahun depan rencananya Stuart juga akan membuka sebuah peternakan. Untuk hewan yang akan menjadi komoditas dari peternakannya nanti ia memilih hewan kambing. Hmm, kenapa ya?

Bulan januari saya mau bikin peternakan kambing sama teman-teman. Kenapa? Kalau ayam gampang banget sakit. Sedangkan kambing kuat dan tahan. Kalau sapi modalnya kemahalan. Kan saya masih belajar jadi bertahap lah," papar ayah beranak satu ini.

Ia pun menjelaskan sedikit detail dari usaha peternakan yang akan ia bangun. "Buka (peternakan) di tanah mama, Di Bogor. Ada domba dan bandot Jawa. Pokoknya yang biasa buat kurban," ucap Stuart Collin.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING