SELEBRITI

Setelah Lumpuh dan Bungkam Sekian Lama, Laura Akhirnya Beranikan Diri untuk Cari Keadilan - Bakal Laporkan Gaga eks Awkarin ke Polisi?

Jum'at, 03 Desember 2021 12:24

Laura Anna melaporkan Gaga ke Pengadilan © Instagram.com/edlnlaura

Kapanlagi.com - Kabar Laura Anna sempat menghebohkan usai perseteruannya dengan Gaga Muhammad, sang mantan kekasih. Laura kini masih terbaring lemah usai lumpuh dari kecelakaan yang menimpanya.

Seperti yang diketahui kalau Laura menderita sakit saraf akibat kecelakaannya bersama Gaga dan diharuskan berbaring di ranjang selama setahun.

Namun setelah lama bungkam, Laura memberanikan diri untuk mencari keadilan. Lewat postingan terbarunya, Laura akan melaporkan Gaga ke polisi.

Dalam postingannya, Laura berterima kasih kepada teman-temannya yang sudah mendukungnya. Ia berharap akan menemukan keadilan yang layak bagi dirinya dan keluarga.

1. Minta Keadilan

Laura mengatakan kalau dirinya tak akan bisa sekuat dan sesabar ini tanpa bantuan teman-temannya. Dirinya tak mau kelihatan sedih dan dikasihani karena ia hanya menginginkan keadilan.

"Banyak banyak terimakasih aku gak mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua. Makasih ya gak bisa aku sumpah nangis gak bisa aja gak mau keliatan sedih atau dikasihani aku cuman minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku," tulisnya.

2. Berharap Doanya Terkabul

Selebgram ini mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-temannya. Ia berharap semoga doa dan curhatannya kepada Tuhan terkabul.

"Aku minta maaf repotin terus aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tambahnya.

3. Dapat Banyak Dukungan

Tak sampai disitu, Laura juga mendapat dukungan Seali Syah, keponakan Ariel NOAH. Seali Syah memuji perjuangan laura yang berusaha melawan anxiety karena bukanlah hal yang mudah secara mental dan fisik.

"To my lil sist by love @edlnlaura aku tau bahwa hari inii berat banget untuk kamu.. perjuangan kamu melawan anxiety dan juga bergegas dari kasur, tentu bukan hal yang mudah secara mental dan fisik… but u made it!!! semua demi kamu mendapatkan "keadilan" atas apa yang terjadi ke kamu dan juga kecewa yang keluarga kaku hadapin dari laki-laki GAK BERTANGGUNG JAWAB dan selama ini dengan asiknya melenggang bebas sementara kamu terpuruk," ujar Seali Syah.

"I wish I knew you earlier, gak akan aku biarkan perkara ini berlarut-larut begini lama. Ada kami semua yang selalu support kamu yaa sayang… pokoknya kamu harus tetap jadi pribadi yang happy dan menebar bahagia ke orang lain meskipun kmu sendiri berjuang menciptakkan bahagiamu," tambahnya.

4. Raffi Ahmad Juga Beri Dukungan

Raffi Ahmad juga mendukung keputusan Laura yang menuntut keadilan dengan mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Raffi Ahmad mengunggah InstaStory untuk mendukung mantan pacar Gaga tersebut.

"justiceforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura," tulis Raffi dalam video itu.

5. Kecelakaan Laura dan Gaga

Pada 8 Desember 2019 lalu, Laura mengalami kecelakaan mobil yang disopiri Gaga. Kecelakaan itu membuatnya lumpuh total dan harus terus berbaring di ranjang dalam waktu yang lama.

Sementara Gaga kini sudah menemukan tambatan hati yang baru. Melalui kanal YouTube Gaga (08/02), kecelakaan ni terjadi karena Gaga menyetir dalam kondisi mabuk.

(kpl/lmp)


REKOMENDASI
TRENDING