SELEBRITI

Sidang Sang Putra Ditunda, Ibunda Jefri Nichol Merasa Kecewa

Selasa, 15 Oktober 2019 19:46 Penulis: Kistin Septiyani

Jefri Nichol ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang kasus penyalahgunaan narkotika Jefri Nichol yang seharusnya digelar pada Senin (14/10/2019) terpaksa ditunda. Ibunda Jefri, Junita Eka Putri, mengaku kecewa dengan hal ini.

"Ya kecewa pasti ada ya, tapi kita tunggu saja," ujar Junita saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (14/10/2019).

Junita mengaku tak tahu dengan pasti alasan mengapa sidang tersebut ditunda. Ia bahkan baru mengetahui persidangan ditunda ketika sudah berada di dalam ruang sidang.

1. Kondisi Nichol

Junita mengungkapkan bahwa Jefri kini dalam kondisi yang sangat baik. Jefri tak mengeluhkan apapun padanya selama menjalani rehabilitasi. Menurutnya sang putra kini justru terlihat lebih gemuk dan sehat.

"Iya (lebih segar), lebih gemuk dia. Lebih sehat," ucap Junita.

2. Minta Dibawakan Buku

Junita juga mengungkapkan ada banyak hal yang ia bawakan untuk sang putra tiap kali mereka bertemu. Jefri juga selalu meminta dibawakan buku bacaan yang belum sempat terbaca di rumah.

"Biasa, kalau ketemu selalu titip buku-buku bacaan, segala macam. Biasa, buku bacaan dia di rumah yang belum sempat dibaca. Tadi dia minta dibawakan," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING