SELEBRITI

Sikap Manja Syahrini Suka Bikin Reino Barack Gemas

Minggu, 17 Maret 2019 10:52 Penulis: Sora Soraya

Reino Barack - Syahrini @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia dan dimabuk cinta sedang menghiasi hati Syahrini dan Reino Barack. Sebagai pasangan pengantin baru, pasangan ini lagi hangat-hangatnya. Tentu kamu nggak perlu meragukan lagi seperti apa kemesraan yang mereka jalani saat ini.

Bicara soal kemesraan, semua orang tahu jika Syahrini merupakan selebriti yang punya gaya bicara dan sikap manja. Hal itu rupanya tetap dibawa olehnya meski sudah menjadi istri Reino Barack. Lantas, bagaimana reaksi Reino menanggapi sikap manja pelantun tembang Cintaku Kandas itu?

1. Reino Suka Gemas

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, Syahrini baru saja buka-bukaan melalui sebuah wawancara eksklusif dengan Cumicumi.com. Lewat video yang diunggah mereka via YouTube, Syahrini mengaku sering bersikap manja pada Reino Barack, terutama saat berangkat kerja.

"Aku hari-harinya sama dia bercanda sih ya, dia pun jadinya hidupnya berwarna. Tadi aja mau berangkat, 'Sayang, aku jalan dulu.' 'Mau bekerja sayang?' gitu. 'Benar', aku gitu aja. Jadi dia gemes gitu ya," tuturnya dengan gaya bicara dan gesture manja khas Syahrini.

2. Menikah untuk Hidup, Bukan Akting

Lebih lanjut lagi, Syahrini mengaku ada banyak video kebersamaan mereka yang belum di-posting di media sosial. Mulai dari momen romantisnya di Jepang, hingga sepulang dari London. Di kesempatan yang sama, wanita yang akrap disapa dengan nama Incess ini mengungkapkan isi hatinya.

"Karena aku memutuskan untuk mau menikah aja tuh ya, ini kan hitungannya bulan bukan hitungan tahun. Kayaknya aku butuh konsentrasi penuh, ini kan mau hidup bukan mau akting, bukan lagi sedang memerankan suatu peran. Ini akan benar-benar hidup sama orang ini selamanya, Insya Allah sampai akhir hayat maunya cita-citanya begitu. Semoga Allah ijabah ya kan, memang cita-cita tuh harus yang bagus-bagus. Supaya tertulis sama malaikat bagus kan, gitu," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING