SELEBRITI

Sinetron Terbaru Aurora Ribero dengan Kevin Julio, SIAPA TAKUT ORANG KETIGA Tayang Ulang di Vidio

Kamis, 13 Oktober 2022 13:51

Siapa Takut Orang Ketiga / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - SCTV kembali mempersembahkan sinetron terbaiknya untuk para penonton setia, yaitu Siapa Takut Orang Ketiga. Tayang perdana pada Senin, (10/10), tema yang diangkat kali ini seputar kehidupan cinta segitiga. Tokoh utamanya sediri diperankan oleh aktris cantik Aurora Ribero.

Siapa Takut Orang Ketiga yang diproduksi oleh SinemArt ini turut mengundang sederet aktor ternama yang wajahnya sudah tidak asing lagi di dunia sinetron. Mereka adalah Fero Walandouw, Kevin Julio, Mischa Chandrawinata, hingga Michella Putri. Sebagai pelengkap, sinetron SCTV ini dibuka dan ditutup dengan lagu tema berjudul Never Let Me Go yang dibawakan oleh Dirly Dave dan Vemmy Sagita.

Sinetron ini akan menemani pemirsa selama kurang lebih 60 menit di setiap episodenya. Siapa Takut Orang Ketiga bisa disaksikan setiap hari pada waktu sore hari. Setelah penayangannya di televisi, serial ini bisa disaksikan kembali di aplikasi Vidio secara gratis.

1. Sahabat dan Cinta

Kisah Siapa Takut Jatuh Cinta mendapuk Aurora Ribero sebagai tokoh utamanya yang memainkan karakter Kim. Kim yang bercita-cita untuk mencari ayahnya di Swiss akhirnya memutuskan untuk pergi ke sana sekaligus berkuliah.

Tinggal di Swiss, Kim bertemu dengan warga Indonesia lainnya yaitu Will (Kevin Julio) yang kemudian menjadi sahabatnya. Kehidupan Kim di negeri orang tidak berjalan dengan mulus. Ia mencoba mencari penghasilan dengan bekerja paruh waktu.

Sebelum berteman dengan Will, Kim lebih dulu memiliki sahabat di Jakarta bernama Sam (Fero Walandouw). Kim selalu menceritakan tentang Will kepada Sam. Mendengar kedekatan tersebut, Sam mengira bahwa temannya itu akan segera berpacaran dengan Will. Namun kenyataannya tidak.

Diam-diam ternyata Kim justru menyimpan rasa terhadap Sam namun belum berani untuk mengungkapkan perasaannya. Sayangnya, ketika ia pulang ke Jakarta, ia mengetahui Sam telah memiliki pacar. Apakah yang akan dilakukan oleh Kim selanjutnya?

2. Lokasi Syuting di Luar Negeri

Satu hal yang menarik dari sinetron SCTV terbaru ini adalah lokasi syuting yang dipilih yakni Swiss dan Prancis. Kota yang penuh dengan pemandangan indah, lanskap, dan bangunan-bangunan bersejarah siap memanjakan mata penonton sembari mengikuti kisah yang romantis.

Berbicara Prancis, Siapa Takut Orang Ketiga juga memperlihatkan Menara Eiffel yang cantik yang semakin mendramatisir setiap adegan yang disajikan. Untuk di Indonesia sendiri, terlihat Bandara Soekarno Hatta lokasi syuting lainnya. Pemilihan lokasi syuting di luar negeri ini membuat sinetron Siapa Takut Orang Ketiga terasa seperti film layar lebar.

Jika KLovers sempat melewatkan episode perdananya, sinetron SCTV terbaru ini bisa kembali disaksikan di platform streaming Vidio secara gratis atau melalui tautan berikut ini, streaming Siapa Takut Orang Ketiga.

Jangan lupa untuk selalu saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING