SELEBRITI

Singgung Asal Muasal Sumber Kekayaan Crazy Rich Malang, Nikita Mirzani 'Disentil' Keluarga Konglomerat

Selasa, 11 Januari 2022 15:56

Istimewa

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan tudingan serius dari artis kontroversial Nikita Mirzani terhadap Gilang Widya Pramana, seorang pengusaha Juragan99 yang memiliki julukan sebagai Crazy Malang.

Nikita Mirzani lewat akun media sosial pribadinya, menyebut bahwa harta yang dimiliki Gilang bukanlah harta yang dihasilkan dari kerja kerasnya sendiri. Melainkan titipan dari almahrum Henry Soetio.

1. Belum Membuat Klarifikasi

Henry Soetio adalah pengusaha asal Malang yang sudah meninggal dunia pada tahun lalu akibat covid19.

Menanggapi berbagai tudingan dari Nikita Mirzani ini, Gilang sendiri belum membuat klarifikasi.

2. Keberatan

Namun begitu, ada perwakilan pihak keluarga dari Henry Soetio yang angkat bicara dan keberatan dengan pernyataan Nikita Mirzani.

"Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak yang kami cintai yaitu Alm Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain. Kami keluarga dari Alm Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani,” ujar Chris, adik kandung Henry Soetii dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/1/2022).

3. Hoaks

Dalam keterangannya, Chris juga menyebut bahwa perusahaan Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tidak pernah seperserpun memberikan modal usaha kepada Gilang.

"Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami keluarga Alm. Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong untuk tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks," lanjut Chris.

4. Dihapus Oleh Nikita

Tudingan Nikita Mirzani terhadap Gilang Widya Pramana sudah tak ada lagi di akun media sosial Nikita Mirzani. Pasalnya sang artis langsung menghapus.

Meski begitu, tudingan Nikita tersebut kadung Viral dan diketahui pihak keluarga Henry Soetio.


REKOMENDASI
TRENDING