Soal 'Baju Lebaran', Dea Ananda Sudah Mulai 'Colek-Colek' Suami

Sabtu, 17 Juni 2017 19:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Soal 'Baju Lebaran', Dea Ananda Sudah Mulai 'Colek-Colek' Suami Dea Ananda

Kapanlagi.com - Budaya untuk beli baju baru untuk lebaran memang hidup sudah cukup lama ya kalau dirasakan? Dea Ananda mengaku bahwa ia masih melakukan hal tersebut untuk membuat momen Idul Fitri-nya terasa lengkap.

"Iya (masih minta baju lebaran) kan ada lagunya, 'Baju baru Alhamdulillah'. Kalau enggak dibeliin sih ngambek," kata Dea seraya tertawa saat ditemui dalam acara buka bersama dengan artis Hedline Management di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6).

Yap, bukan lagi orangtua, sasaran Dea untuk meminta baju baru berganti sejak menikah. Adalah sang suami, Ariel Nidji, sosok yang ditodongnya untuk menuruti keinginannya tersebut. Ngomong-ngomong, Dea mengaku sudah beberapa kali melempar kode pada Ariel untuk membelikan baju baru yang diinginkannya.

Dea Ananda lempar kode-kode cantik kepada sang suami untuk beli baju baru © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDea Ananda lempar kode-kode cantik kepada sang suami untuk beli baju baru © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Belum beli sih sekarang, baru buka Online Shop. Nyolek-nyolek dia (suami), ini lucu ya? Gitu baru tadi di rumah kode cantik aja, kalau gak bisa juga kasih kode keras, pasti dapat nanti," ungkapnya menjelaskan.

Soal baju lebaran, Dea berencana untuk menyelaraskan apa yang akan ia kenakan nanti dengan pakaian suaminya. Yap, memang Dea yang cukup aktif dalam hal-hal yang berkaitan dengan penampilan di momen-momen tertentu seperti ini

"Biasa aja, karena dia juga enggak mentingin baju dari dulu. Setelah aku beli baju baru, aku bikin dia matching dengan baju aku. Dia pakai kaos aja mah juga enggak apa-apa," tuturnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING