Soal Makanan, Ini Dia Menu Favorit Anak Farah Quinn

Selasa, 09 Mei 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Makanan, Ini Dia Menu Favorit Anak Farah Quinn Farah Quinn © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain sebagai selebriti, sosok Farah Quinn juga dikenal sebagai seorang chef berkaliber internasional. Namun mengingat banyaknya kesibukan yang dijalaninya setiap hari, apa seorang Farah Quinn masih menyempatkan diri untuk memasak di rumah?

"Kalo di rumah saya lebih nyaman masak sendiri. Kalo dikasih ke orang nanti tingkat kematangan dan lainnya gak sesuai. Tetapi jadwal saya sibuk sekali jadi Russle Hobbs ini memudahkan saya. Request dari anak ada dan juga untuk diri saya sendiri," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/5).

Bicara soal kebiasaannya memasak di rumah, tentu menarik mengetahui bagaimana selera makan sang anak dengan makanan Ibunya yang notabene adalah seorang chef. Nah rupanya walau Armand Fauzan Quinn suka dengan western, putra Farah Quinn ini lebih memilih masakan Indonesia untuk makanan beratnya lho.

Farah Quinn menyiapkan banyak bahan masakan demi menyiasati selera makan sang anak yang berubah-ubah © KapanLagi.com/Budy SantosoFarah Quinn menyiapkan banyak bahan masakan demi menyiasati selera makan sang anak yang berubah-ubah © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Gak juga, (anak) suka semua. Tapi masakan Mommy yang paling (dia) suka. Dia suka makanan sehat, dan Indonesia. Suka juga sama Western, tetapi untuk makanan berat dia lebih suka untuk makan masakan Indonesia. Selalu. Dia punya pisaunya sendiri. Dia suka bantu saya," lanjutnya.

Tapi karena mengingat selera makan sang anak yang selalu berubah-ubah, Farah Quinn akhirnya harus menyiasati hal tersebut. Untuk itu, ia selalu menyiapkan banyak bahan makanan guna mengantisipasi selera makan anaknya yang selalu berganti-ganti.

"Masakan spesial untuk dia apa ya. Karena dia sukanya berubah-ubah terus, jadi ada ingredients yang dia suka, besoknya gak. Dia gak bisa terus-terusan pake ingredients itu, jadi mesti pinter cari variasi," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING