Soal Nassar, Pengusaha Cianjur Tak Terima Dituding Cari Tenar

Minggu, 29 Januari 2017 10:57 Penulis: Cinthya Septavy
Soal Nassar, Pengusaha Cianjur Tak Terima Dituding Cari Tenar Nassar KDI © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jagat hiburan kembali dikejutkan dengan kabar dari Nassar KDI yang beberapa waktu lalu terlihat berpose bersama janda kaya asal Cianjur, Tati Kurniawati. Pihak Tati pun tak terima kala dituding sengaja numpang tenar.
 
"Nggak ada hubungan dengan anak-anak, justru dengan statement mas Nassar bahwa ada segelintir orang yang memposting itu untuk ikut tenar dan kebetulan memang putri ibu dek Wulan ini yang memposting pertama pas pertama ulang tahun. Nassar yang minta posting, karena kita sebagai pengusaha tidak butuh ketenaran," ujar Muhammad Cevy Abdullah, kuasa hukum Tati, di hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu, (15/1).

Pihak Tati pun ingin agar Nassar meluruskan berita yang terlanjur beredar tersebut. "Dalam hal ini kepada mas Nassar untuk klarifikasi
pernyataan beliau, seakan mengarahkan ke pihak ibu sengaja memposting, untuk secara gentle meminta maaf kepada ibu," lanjut Cevy.

Nassar KDI tak mendapat tuntutan dari pihak Tati © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNassar KDI tak mendapat tuntutan dari pihak Tati © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Tati memang merasa dirugikan, namun pihaknya tak ingin mengajukan tuntutan pada Nassar. "Nggak ada bisnis kerjasama. Tidak ada tuntutan. Secara langsung tidak rugi, tetapi karena Cianjur kota kecil dan cukup dikenal, sehingga jadi bahan gosip. Kita ingin mencari kebenaran. Ibu sudah melakukan peneguran, dan terlanjur muncul di lambe turah," imbuh Cevy.

Hingga kini pun Tati mengaku sudah tak berkomunikasi dengan Nassar lagi. "Nggak ada komunikasi, terakhir lihat di TV. Nggak usah lah, karena kita pengen klarifikasi ini. Kita tidak ada kepentingan untuk menyebarkan foto itu
Kalau dari pertanyaan pribadi sudah ada dari nassar, tidak ada apa-apa," ungkap Cevy.


Hal lain yang diakui cukup mengganggu Tati adalah sebutan janda kaya yang ditujukan padanya tersebut. "Justru keberatan dengan kalimat janda kaya, jadi memang statusnya memang single parent. Nggak ada pesan-pesan, kesan dari kita mas Nassar untuk klarifikasi saja," pungkas Cevy mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING