Soraya Larasati Enggan Pacaran

Selasa, 11 Oktober 2011 17:42 Penulis: Fajar Adhityo
Soraya Larasati Enggan Pacaran Soraya Larasati
Kapanlagi.com - Ketika disinggung soal dirinya yang betah ngejomblo, Soraya Larasati mengaku, saat ini dia bukan mencari cowok untuk pacaran tetapi untuk menikah. Menurutnya di usianya yang saat ini, sudah bukan waktunya untuk berpacaran layaknya remaja.

"Usia saya sudah tidak muda lagi, jadi bukan waktunya lagi buat pacar-pacaran, harus serius. Menjurus ke pernikahan," akuinya.

Lebih lanjut Soraya menambahkan jika dia enggan apabila ada cowok yang mendekatinya namun hanya untuk mengajak berpacaran,

"Makanya, kalau ada cowok yang mencoba mendekati saya, tapi hanya untuk sekadar pacaran, mending nggak deh. Kalau dia serius terus ngajak nikah, saya siap," tambahnya.

Dikatakan mantan kekasih Thomas Nawilis ini, lebih baik syuting dan cari duit yang banyak ketimbang pacaran tanpa rencana pernikahan. Karena itulah Soraya Larasati ingin punya pasangan yang bisa membimbingnya, dan lebih dewasa darinya.

"Tapi sampai sekarang saya belum nemu yang sesuai kriteria itu. Ya, saya nunggu aja, sampai dapat," ujarnya sembari menebar senyum manis.  

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING