SELEBRITI

Stiker Namanya Masih Tertempel di Motor Gading Marten, Gisel: Belum Dicopot Aja

Jum'at, 05 Juni 2020 14:06

Gading Marten - Gisella Anastasia (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Di channel YouTube-nya, komedian Sule sempat datang ke rumah Gading Marten. Kedua duda itu pun berbincang-bincang tentang kehidupan rumah tangga. Tak hanya itu Sule juga sempat membahas motor kesayangan Gading Marten yang ternyata masih menempel stiker nama sang mantan istri, Gisella Anastasia.

“Jadi ini motor kesayangan gue juga sih. Ini masih tulisan jawa artinya Gisel sama Gempi. Jadi dulu kalau motoran senang-senang sama teman tetap rumah maksudnya biar pulang,” jelas Gading Marten.

“Keren ya. Ini nggak dihapus sampai saat ini. Karena pasti ada momen-momen yang ini ya,” tanya Sule.

“Belum lah,” kata Gading santai.

1. Respon Gisel

Saat ditanya hal tersebut kepada Gisel, ibunda dari Gempita Nora Marten itu pun menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan bahwa Gading Marten termasuk cowok yang cuek sehingga lupa dengan hal-hal kecil seperti itu.

“Memang ada? Ohhh iya. Haha. Belum dicopot aja, tahu sendiri dia orangnya paling cuek. Semua kayaknya hampir lelaki cuek. Jadi urusan begitu ya pasti lupa,” katanya seraya tertawa.

2. Saling Support

Meski sudah bercerai, keduanya memang masih terlihat harmonis hingga saat ini. Bahkan beberapa waktu lalu Gisel bersama Gempi juga sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk Gading. Tak heran banyak netizen yang masih baper dan meminta mereka berdua untuk rujuk.

“Iya kita mah saling support banget lah karena memang mesti berpartner sebaik-baiknya,” pungkas Gisel.

3. Netizen Minta Gading & Gisel Rujuk

Meski sudah bercerai, hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terlihat sangat harmonis hingga saat ini. Oleh karena itu banyak netizen yang belum move on sehingga meminta mereka berdua untuk rujuk.

Gisel pun tak tahu apa yang akan terjadi kedepannya nanti. Oleh karena itu Ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Selebihnya kita semua serahin sama Tuhan memang benar. Makanya kalau ditanyain apa rencana kedepan, ya kita semua berencana yang baik tapi kan semuanya juga Tuhan yang menentukan,” ungkap Gisel.


REKOMENDASI
TRENDING