Stres Kerja, Hamish Daud Lampiaskan Pakai Motor

Jum'at, 05 Februari 2016 04:15 Penulis: Risang Sudrajad
Stres Kerja, Hamish Daud Lampiaskan Pakai Motor Hamish Daud © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sama seperti cowok kebanyakan yang punya hobi otomotif, aktor Hamish Daud juga menggeluti hobi tersebut. Diakui bintang film RECTOVERSO itu, ini adalah salah satu hobinya yang mengeluarkan biaya cukup banyak.

"Mungkin motor dan kendaraan itu hobi paling mahal saya. Saya hobi obrak abrik motor, nggak yang modifikasi gitu," ujar Hamish saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada (3/2).

Selain itu, Hamish juga merasa lebih tenang dan fresh ketika sudah jalan-jalan dengan motor kesayangannya. Hal ini dilakukannya untuk mengusir jenuh dengan rutinitas jadwalnya yang padat. Tak jarang ia mengendarai motor sampai keluar kota.

Hamish Daud suka naik motor buat berpergian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaHamish Daud suka naik motor buat berpergian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Karena motor itu bikin saya tenang. Benar-benar ketika saya stres dengan kerjaan seharian itu saya bisa keluar kota pakai motor. Saya suka banget eksplor ke daerah," sambung Hamish.

Dengan menggunakan kendaraan beroda dua itu, Hamish juga bisa lebih hemat bensin tentunya. "Sayang uangnya kalau pakai mobil terus. Kita bisa irit, jangan show off terus," pungkasnya.

Siapa nih yang punya hobi sama seperti Hamish Daud? Boleh dong sedikit berbagi pengalaman sama Kapanlagi.com® dengan menulisnya di kolom komentar bawah ini.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING