Suami Idaman! Hal Kecil Dari Indra Ini Bikin Mona Ratuliu Meleleh

Selasa, 24 Mei 2016 21:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Suami Idaman! Hal Kecil Dari Indra Ini Bikin Mona Ratuliu Meleleh Indra Brasco - Mona Ratuliu © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga adalah salah satu cobaan terberat untuk pasangan selebriti, baik dalam maupun luar negeri. Namun cerita berbeda ditunjukkan oleh Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Hingga di usia pernikahan yang ke-14 tahun ini, keduanya masih sangat harmonis dan tak pernah terjerat masalah serius.

Ya, Mona dan Indra menikah pada 14 September 2002 silam. Selama itu, mereka telah dikaruniai tiga buah hati unyu nan menggemaskan, yakni Davina, Barata dan Syanala. Keberadaan mereka di tengah-tengah rumah tangga pun semakin membuat hari-hari keluarga kecil ini hangat.

Baru-baru ini, Mona bahkan 'pamer' betapa so sweet suaminya saat berada di rumah. Meski sudah bertahun-tahun menjalin hubungan, namun bintang sinetron Lupus Milenia ini mengaku sering dibuat jatuh cinta lagi dan lagi oleh Indra.

Indra tunjukkan perhatian pada Mona © Instagram/monaratuliuIndra tunjukkan perhatian pada Mona © Instagram/monaratuliu

"Tadi pas lagi make-up di kamar, nengok ke kanan, eh ada yang lagi ngurusin baju istrinya biar nggak lecek. Perempuan tuh sebenernya gampangan, lihat gini aja udah jatuh cinta lagi," puji Mona untuk Indra di caption fotonya.

Meski apa yang dilakukan Indra pada Mona di atas sederhana, namun nyatanya hot mama cantik itu tetap terpesona. Sontak postingan tersebut menuai banyak pujian sekaligus bikin iri para cewek di Instagram.

"Baeknya suamimu mbak. Semoga selamanya begitu," tulis seorang netizen.

"Emang dasarnya udah cinta kali mbak @monaratuliu. Kalau nggak cinta tuh cowok mau peres darah sekalipun juga kita nggak anggep. Happy Sunday mbak," sambung user lainnya.

Komentar netizen tanggapi postingan Mona di atas © Instagram/monaratuliuKomentar netizen tanggapi postingan Mona di atas © Instagram/monaratuliu

Apa pendapat KLovers mengenai keharmonisan Mona dan Indra di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING