SELEBRITI

Suasana Pemakaman Mertua Dian Sastrowardoyo

Minggu, 18 April 2021 15:38 Penulis: Canda Dian Permana

Pemakaman Mertua Dian Sastrowardoyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dian Sastrowardoyo terlihat menghadiri pemakaman ayah mertunya, Adiguna Sutowo di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (18/4).

Sekitar pukul 13.00 WIB, Dian Sastrowardoyo tiba sambil menggandeng anak laki-lakinya. Sementara di belakang ada sang suami Maulana Indraguna Sutowo terlihat menggendong putrinya.

1. Indraguna Sutowo Minta Maaf

Sebelum proses pemakaman, sebagai anak Maulana Indraguna Sutowo sempat mengucapkan beberapa kata sambutan dan permintaan maaf.

“Telah berpulang hari ini pada tanggal 18 April 2021, Bapak Adiguna Sutowo bin Ibu Sutowo, ayah kami. Saya atas nama pribadi dan keluarga besar terima kasih pada rekan-rekan semua baik keluarga, sahabat atas doanya atas kehadirannya dan kesediaan waktunya di bulan suci Ramadan ini bisa menghadiri pemakaman ayah saya,” ujar Indraguna Sutowo.

“Terima kasih sekali lagi, saya rasa ayah saya sudah di tempat yang lebih baik semoga Allah SWT mengampuni beliau dan menempatkan beliau di sisi yang terbaik,” tutupnya.

2. Lantunkan Adzan dan Tabur Bunga

Setelah itu, Indraguna Sutowo melantunkan adzan di samping jenazah ayah tercinta yang kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga oleh keluarga dan sebagai tanda perpisahan untuk terakhir kalinya.

Sementara itu usai pemakaman, Indraguna Sutowo dan Dian Sastro tak memberikan pernyataan apapun kepada awak media yang sudah menunggu mengenai kepergian Adiguna Sutowo.


REKOMENDASI
TRENDING