Syuting Film, Mentari Dapat Pengalaman 'Horor'

Jum'at, 23 Januari 2009 12:09 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Sebagai pendatang baru di panggung perfilman tanah air Mentari termasuk sosok yang pemberani. Memerankan sebagai Andien, aktris ini mendapat pengalaman tersendiri saat syuting film baru ini. Bukan hanya karena berperan di film horor, Mentari juga mengalami sesuatu yang 'horor' di lokasi syuting.

Lokasi syuting membuat bintang kelahiran 18 April 1987 ini merasa tidak nyaman. "Kesulitan waktu itu syutingnya sampe ke semak-semak yang rumputnya setinggi badan. Dan itu gatel banget. Ada juga lintah yang menempel," kilah Mentari yang jumpai di Preskon film HANTU JAMU GENDONG, di Planet Hollywood, Kamis (22/1).

Ada juga pengalaman menakutkan yang dialami Mentari di tengah-tengah pengambilan gambar. "Aku bener-bener takut karena tempat itu juga pernah dipakai uji nyali. Jadi bener-bener menakutkan," terang mahasiswi Unpad ini.

Di film HANTU JAMU GENDONG ini Mentari beradu akting dengan Julia Perez - yang memerankan sebagai Sri, si penjual jamu gendong. Film ini juga dibintangi Dimas Aditya, Fendy Trihartanto Cempaka dan artis senior seperti, Rina Hasyim.  

(kpl/wwn/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING