SELEBRITI

Taburi Garam ke Masakan Tapi Tumpah Semua, Irish Bella Malah Dicibir - Disebut Settingan Karena Kompor Tak Menyala

Minggu, 13 Februari 2022 10:22 Penulis: Dhia Amira

Irish Bella (credit: Aish TV YouTube)

Kapanlagi.com - Irish Bella dan Ammar Zoni menjadi salah satu pasangan Tanah Air yang begitu populer dan jadi sorotan. Semenjak menikah, Irish Bella berusaha untuk menjadi istri yang baik untuk Ammar Zoni. Bahkan, Irish juga belajar untuk memasak sendiri loh KLovers.

Ya, diketahui bahwa, Irish Bella ternyata tidak pernah memasak sejak ia masih gadis. Namun, ia mengikuti les memasak. Bahkan, Irish Bella juga belajar memasak nasi goreng Korea untuk Ammar Zoni dengan penuh cinta. Namun, apa yang terjadi? Ternyata Irish menumpahkan semua garam ke dalam nasi goreng tersebut.

Lalu bagaimana ya nasib nasi goreng yang dibuat Irish Bella? Apakah berhasil? Dilansir dari Aish TV YouTube Channel, berikut ini potret Irish Bella masak nasi goreng. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Tidak Pernah Masak

Dalam akun YouTube Aish TV, Irish Bella mengungkapkan kalau selama masih muda ia tidak pernah masak loh KLovers. Ya, Irish juga mengakui bahwa, ia sangat jarang sekali masuk ke dapur. Walaupun begitu, Irish tetap berusaha untuk membuatkan nasi goreng cinta untuk Ammar Zoni.

"Jadi aku tuh, jujur aja aku tuh nggak jago masak. Aku tuh selama gadis, sebelum nikah tuh nggak pernah masak. Nggak pernah masuk ke dapur," ungkap Irish Bella.

2. Jadi Masakan Pertama

Masakan nasi goreng ini menjadi yang pertama dibuat Irish Bella loh KLovers. Ya, Irish mengatakan bahwa, ini pertama kalinya ia memasak nasi goreng dan membuatnya masih canggung.

"Bismillah ya, semoga berhasil ya. This is my first time, ever! guys, masak nasi goreng," ungkap Irish dengan excited.

3. Sempat Les Masak

Walaupun tidak pernah masak selama gadis, namun waktu awal menikah ia pernah mencoba belajar memasak loh KLovers. Ya, Irish Bella berusaha untuk memasak, agar bisa memberikan makanan enak untuk keluarga.

"Waktu itu, pas awal-awal nikah aku sempat guys les masak. Tapi les masaknya kan di mall, di dalam mall. Sedangkan mall sekarang, kemarin PPKM kan tutup udah lama. Dan jadi itulah alasanku nggak les lagi sekarang," ungkap Irish Bella.

Irish juga mengatakan bahwa, ia merasa bahagia waktu belajar memasak. Ia juga mengatakan bahwa, bisa memasak banyak sekali masakan, walaupun masih dalam awasan guru.

"Tapi aku seneng banget. Waktu itu aku bikin nasi tempura gitu. Apalagi ya? Banyak deh, tapi ya dalam awas guru," lanjutnya.

4. Masih Deg-Degan

Ini pertama kalinya Irish Bella memasak nasi goreng dan tidak dalam pengawasan guru masak. Tentu saja, ini membuat Irish Bella merasa khawatir dan deg-degan dengan hasilnya.

"Kalau ini kaya, benar-benar sendiri. Aku agak deg-degan nih. Berhasil nggak ya, masakannya?" ungkap Irish.

5. Lupa Masukin Garam

Sudah melakukan step demi step untuk membuat nasi goreng Korea, Irish mematikan kompor. Namun, ternyata ia lupa kalau nasi goreng tersebut belum di kasih garam.

Ya, dalam proses tersebut lupa Irish lakukan, sehingga ia memasukkan garam terakhir saat semua sudah beres.

"Kurang garam ya? Belum dikasih garam, lupa!" kata Irish Bella.

6. Garam Tumpah Satu Toples

Tentu saja, ini membuat Irish langsung buru-buru mencari garam dan memberikannya ke dalam nasi goreng tersebut. Irish juga mengatakan bahwa, ini merupakan garam cinta, garam yang membuat nasi gorengnya terasa enak.

"Oke, ini dia nih, supaya semakin enak (nasi gorengnya) kita kasih, eeh tambahin cinta, alias garam," ungkap Irish.

Asyik menuangkan garam ke nasi goreng, ternyata Irish menjatuhkan satu wadah garam ke dalam nasi goreng tersebut. Tentu saja ini membuatnya terkejut karena sudah susah payah membuatnya.

"Aduh, garamnya masuk semua! Ya Allah, garamnya masuk semuanya. Gimana ini?" kata Irish yang bingung.

7. Tetap Lanjut

Namun sudah berusaha, nasi goreng tetap disajikan oleh Irish untuk sang suami tercinta. Ia tetap melanjutkan untuk menuangkan nasi goreng ini dan menghiasnya agar tetap terlihat cantik.

"Nggak papa deh, walaupun nasi gorengnya super asin, tapi paling nggak dia harus terlihat cantik. Jadi kita hias dulu ya." Ungkap Irish.

Irish pun menghias nasi goreng tersebut dengan brokoli, wortel serta kerupuk. Dan selesai, itulah nasi goreng spicy Korean super asin ala Irish Bella.

Meskipun begitu tak sedikit netizen yang ikut berkomentar tentang pengalaman memasak Irish Bella ini. Banyak juga netizen yang menyebut jika tumpahnya garam satu wadah ini karena unsur sengaja. Ya, kejadian tersebut seolah sudah disetting. Ditambah lagi, salah satu netizen menyebut jika kompor yang dipakai Irish Bella ketika itu tidak menyala yang makin memperkuat semua telah disetting.

Itulah momen kocak Irish Bella masak nasi goreng korea yang super asin. Walaupun kurang bisa memasak, namun ia berusaha untuk bisa memasak dengan enak untuk sang suami tercinta.


REKOMENDASI
TRENDING