SELEBRITI

Tajir Nggak Kaleng-Kaleng, Raffi Ahmad Hadiahkan 30 Tiket Pesawat Bali-Jakarta PP Untuk Sule dan Nathalie Holscher

Senin, 16 November 2020 14:00

pernikahan Sule & Nathalie Holscher © instagram.com/ferdinand_sule/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang digelar pada minggu (15/11) kemarin dihadiri sederet selebritis top tanah air yang dekat dengan kedua mempelai. Salah satu tamu undangan yang turut memeriahkan hari istimewa komedian kondang ini adalah Raffi Ahmad yang datang serasi dalam balutan busana pink bareng Nagita Slavina.

Sebagai tamu undangan acara pernikahan, tentu tak ketinggalan memberikan doa dan kado istimewa untuk Sule dan Nathalie Holscher. Begitu juga dengan Raffi Ahmad yang memberikan hadiah untuk melengkapi momen honeymoon Sule dan Nathalie Holscher.

"Abis ini kang Sule mau honeymoon, mau honeymoon katanya mau ke Bali. Rans Entertainment akan langsung kasih hadiah ke Bali. Tenang dari aku hadiahnya," ungkap Raffi Ahmad, seperti dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.

 

1. Kado 30 Tiket Pesawat

Raffi Ahmad melalui konten YouTube-nya menyatakan dirinya bareng Rans Entertainment memberikan hadiah yang nggak kaleng-kaleng, yakni tiket pesawat Bali-Jakarta PP. Nggak hanya untuk pasangan pengantin baru, Raffi Ahmad juga membiayai keluarga besar yang ikut ke Pulau Dewata.

"Saya kasih kado, catet. Tapi tiket pesawat aja ya, kan katanya hotel udah ada. Tiket saya yang traktir. Berapa orang? 29? Banyak ya. Oke gapapa," tutur ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

"Tenang, dari Rans Entertainment Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kasih kado 30 tiket ke Bali pulang pergi," imbuhnya.

 

2. Ajak Keluarga

Honeymoon Sule dan Nathalie Holscher lebih seperti liburan keluarga. Pasalnya, keduanya mengajak keluarga besar mereka masing-masing untuk liburan ke Bali setelah menikah.

"Gue itu orangnya harus rombongan. Anak-anak ikut, keluarga dia ikut, keluarga gue juga ikut," sahut Sule.

 


REKOMENDASI
TRENDING