Tak Ajukan Gugatan Cerai Sepihak, Kalina Akui Jika Sudah Berkomunikasi Dengan Hendra

Kamis, 15 Maret 2018 15:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Tak Ajukan Gugatan Cerai Sepihak, Kalina Akui Jika Sudah Berkomunikasi Dengan Hendra Kalina Ocktaranny © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kalina Ocktaranny menggugat cerai suaminya, Muhammad Hendrayan atau Hendra. Pernikahan mereka berdua terancam menjadi pernikahan yang singkat, karena usia pernikahan mereka belum mencapai setahun.

Kalina bukannya mengajukan gugatan tersebut secara sepihak. Dirinya sudah terlebih dahulu berkomunikasi dengan Hendra, bahkan memintanya untuk datang ke rumah dan mengadakan mediasi.

"Sudah dan saya minta Hendra datang ke rumah, kita bicara seperti mediasi, ada sahabat saya sebagai penengah. Saat diminta memperbaiki menurut saya sudah terlambat. Walau teman saya bilang nggak ada kata terlambat untuk perbaiki hubungan," ujarnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Kalina Ocktaranny © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaKalina Ocktaranny © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Hati Saya sudah mati rasa, nanti kayak dia cari saya, saya cari dia, sampai kapan kita cari-carian. Ribut juga sering masalah kecil jadi besar. Apa-apa selalu jadi besar," curhatnya.

Meski begitu, Kalina tetap tak memberitahu apa yang menjadi pemicu dirinya ribut dengan Hendra. "Ada hal-hal yang tidak bisa saya ceritakan di sini," tambahnya.

Kalina dan Hendra menjadi suami istri pada bulan Mei 2017 lalu. keduanya sempat menggelar upacara pernikahan yang sederhana di rumah Kalina.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING