SELEBRITI

Tak Bisa Hadir di Pemakaman Ashraf Sinclair, Indra Bekti Minta Maaf

Jum'at, 21 Februari 2020 11:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Indra Bekti © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Sebagai sahabat, Indra Bekti termasuk orang yang tak menyangka ketika pertama kali mendengar kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia. Ia mengaku turut bersedih atas wafatnya suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, yang terkesan mendadak, itu.

"Sedih banget, ini benar apa enggak sih gitu. Kalau boleh dibilang, Ashraf sehat ya, tapi ya memang semuanya tergantung sama Allah, kita tinggal nunggu giliran aja," kata Indra Bekti saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (20/2).

1. Suami yang Romantis

Ia yang dipercaya menjadi MC pernikahan Ashraf dan BCL, 2008 silam, mengenang sosok Ashraf merupakan suami yang romantis.

"Dulu aku adalah MC nikahan mereka sama almarhum Olga. Mereka berdua itu sweet couple yang aku liat, saling menyanyangi. Kemana-mana Unge itu enggak pernah sama siapa-siapa lagi kalau bukan sama suaminya, maksudnya selalu bersama kemana-mana. Jadi jauh dari pergosipan yang aneh-aneh, mereka berdua memang sudah jodoh dan romantis banget," tuturnya.

2. Indra Menghubungi BCL

Maka dari itu, hingga saat ini pun, ia masih suka sedih ketika melihat video kebersamaan Ashraf dengan BCL, sewaktu masih hidup. "Kalau liatin video-video kirimin orang, mau nangis, dikasih lagu-lagu BCL. Jadi sepertinya sangat miris, sedih banget," ucapnya.

Indra, yang memiliki kesibukan lain di hari kepergian Ashraf, pun meminta maaf kepada BCL karena tak bisa melayat dan hadir di pemakaman Ashraf. "Mohon maaf untuk Unge dan keluarga besar aku nggak bisa datang kemarin. Aku langsung japri Unge," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING