SELEBRITI

Tampil Telanjang Dada, VJ Daniel Pamer Tubuh Berotot dan Perut Sixpack

Sabtu, 11 Juli 2020 14:22

Daniel Mananta ©instagram.com/vjdaniel

Kapanlagi.com - Daniel Mananta, atau yang akrab disapa VJ Daniel ini kembali membuat heboh publik di media sosial. Pasalnya, presenter kondang yang kini mulai merambah ke youtube ini kembali memamerkan tubuhnya yang kini berotot.

Melalui instagramnya, pamer foto setelah melakukan fitness. Tubuh yang sudah ia latih berbulan-bulan itu pun akhirnya membuahkan hasil.

"Taking my usual sports shirt off for something new. A “Unique” kind of sports clothing. Thank God for a new deal of brand ambassadorship," tulis Daniel Mananta di instagramnya.

1. Komentar Selebritis

Postingan dari Daniel Mananta ini pun langsung mengundang banyak komentar dari kalangan para seleb. Cinta Laura misalnya, aktris yang juga suka berolahraga ini pun memuji tubuh fit Daniel.

"Damn! You’re so fit!," tulis Cinta Laura.

"Ini @vjdaniel tetangga gw nih. Ngeriii broo," ujar Judika.

"Bruhhhhhhhhh whaaaaattttttt,"tulis Chef Rinrin Marinka.

2. Makan Sayuran dan Olahraga

Seperti diketahui, VJ Daniel sudah melakukan diet sejak beberapa bulan yang lalu. Selama diet, Daniel mengatakan bahwa ia banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Selain konsumsi sayuran, olahraga, dan fitness teratur semakin membentuk tubuhnya.

Diet dan olahraga Daniel ini sengaja ia lakukan demi mempersiapkan marathon di Tokyo, Jepang tahun 2020, dan di Berlin, Jerman pada September 2020. Namun, karena masih dalam masa pandemi, untuk saat ini marathon di beberapa negara itu masih ditunda.


REKOMENDASI
TRENDING