Tanpa Support Istri, Pongki Barata Kerepotan

Kamis, 06 Februari 2014 11:23 Penulis: Ahmat Effendi
Tanpa Support Istri, Pongki Barata Kerepotan Pongki Barata ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tahun 2014 akan menjadi hari yang merepotkan bagi Pongki Barata. Pasalnya suami dari Sophie Navita ini mengaku kebanjiran banyak project yang harus dikerjakan.

Pongki memaparkan, dari mulai rilis single band The Dance Company dan urusan manggungnya, kolaborasi dengan Tika Ramlan, rilis album solo, sampai situs musik menjadi projectnya di tahun 2014 ini.

Pongki mempersiapkan banyak project untuk 2014.Pongki mempersiapkan banyak project untuk 2014.

"Tahun 2014 ini saya akan repot. The Dance Company, Tika ajak duet lagu, aku produsernya jadi ikut promo, rilis album solo yang melibatkan musisi lain, dan juga gilagitar.com, review soal gitar," paparnya di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

Pongki bilang, support dari sang istri punya peran penting untuk menjalani semua pekerjaan tersebut. Diakui Pongki, yang terberat adalah membagi waktu antara album solo dan bandnya, The Dance Company.

"Yang penting istri mensupport, kalau nggak bisa repot. Kalau istri support ridhonya bagus. Jadi saya bagi masing-masing 3 bulan. Kalau album solo dan The Dance Company yang agak berat," pungkasnya.

 

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING