SELEBRITI

Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan Adiba Khanza, Syakir Daulay: Nanti Menyakiti Satu Sama Lain

Kamis, 15 April 2021 13:44

Syakir Daulay © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Semenjak terlibat dalam proyek single duet Bidadari Surga, Syakir Daulay dan Adiba Khanza Az Zahra kerap dijodoh-jodohkan. Netizen merasa keduanya cocok sebagai pasangan.

Ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, Syakir menegaskan bila dirinya dan putri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu tak ada hubungan apa-apa. Mereka hanya saling support sebagai teman.

"Ini banyak ditanyain ya. Tapi kalau aku sama Adiba kita memegang prinsip bahwa kita saling support. Kita have fun aja, kita saling dukung, saling menghibur kalau lagi kerja bareng," kata Syakir dalam virtual conference, Senin (12/4/2021).

1. Tidak Ingin Saling Menyakiti

Syakir Daulay dan Adiba Khanza agaknya sengaja untuk tidak lebih dari hubungan profesional. Hal tersebut guna mengurangi kemungkinan melukai satu sama lain.

"Karena kalau kita ngomong terlalu jauh, nanti menyakiti satu sama lain. Jatuhnya malah nggak baik. Kita lebih baik menjaga aja," tegas Syakir.

2. Berteman Sejak 2016

Lebih lanjut, Syakir Daulay menceritakan bila dirinya berteman dengan Adiba Khanza sejak empat tahun lalu. Bukan karena dipertemukan dalam proyek duet.

"Kita temenan udah beberapa tahun dari 2016. Alhamdulilah kita masih bisa menjaga," tutup pelantun tembang Sholawat Corona ini.


REKOMENDASI
TRENDING