SELEBRITI

Tepis Tudingan Iri Pada Syahrini, Nikita Mirzani: Cantikan Aku, Tinggian Aku

Jum'at, 28 Juni 2019 14:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Nurwahyunan dan Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nggak pernah berseteru secara terbuka, Nikita Mirzani dan Syahrini selama ini tampak seperti dua orang seleb yang lagi perang dingin. Bagaimana tidak, aksi blokir terjadi. Akun Instagram Nikita Mirzani diblok oleh Syahrini. Bahkan setelah Syahrini menikah, Reino Barack ikut-ikutan blokir Akun Niki.

Itu semua diungkap oleh Nikita Mirzani dalam tayangan dari channel Youtube Rumah Seleb MNCTV yang diunggah Kamis (27/6) kemarin. Dalam video tersebut Niki nggak sendiri, ia ceritakan aksi blokir itu pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

1. Norak!

Selain ceritakan soal aksi blokir, Nikita Mirzani juga sebut bulan madu Syahrini sebagai sesuatu yang basi. Tampak penasaran, Raffi menuding Niki cemburu dan iri pada Syahrini. Raffi menuding Niki iri sebab Syahrini sudah berpasangan, sementara dirinya masih sendiri.

Tudingan ini langsung ditepis oleh bintang film COMIC 8 ini. "Iri? Norak!" jawab Niki. Masih belum puas dengan jawaban Niki, Raffi kembali menggoda dengan bilang "Ih kalah, kalah. Dia mah udah punya pasangan."

Mendengar itu, emosi Niki makin tersulut. Mantan istri Dipo Latief ini lantas sebut dirinya lebih cantik dan lebih tinggi dari Syahrini. "Cantikan aku, tinggian aku," tuturnya dengan ekspresi menahan berang.

2. Piala Bergilir

Nikita Mirzani selama ini memang dikenal dengan ucapannya yang ceplas-ceplos. Nggak heran kalau kata-kata itu meluncur dari bibirnya. Nggak cuma ceplas-ceplos saat komentari orang lain, ia juga seenak jidatnya saat komentari diri sendiri.

Ya, salah satunya soal hubungan. Saking kerapnya punya hubungan spesial dengan kawannya sendiri, Niki sampai sebut dirinya seperti piala bergilir. e kayak piala bergilir ya, dari temen ke temen. Gue sama siapa aja yang mau ama gua lah," tuturnya seperti yang dilansir dari video unggahan channel Youtube TRANS TV Official pada Kamis (20/6) lalu.

 


REKOMENDASI
TRENDING