Noe Letto Jadi Produser Film

Kamis, 03 Juni 2010 19:39 Penulis: Mahardi Eka
Noe Letto Jadi Produser Film Noe Letto di Gedung PPHUI Foto: Deni Mulyadi
Kapanlagi.com - Jika darah seni sudah mengalir dalam raga, maka bentuk kesenian apapun pasti akan dilakoni demi menyalurkan hasrat yang ada. Kalimat tersebut mungkin bisa menggambarkan kesibukan Noe Letto saat ini. Dikenal sebagai vokalis dari band Letto, kini Noe mencoba menyalurkan bakatnya sebagai produser, sebagai permulaan, ia memproduseri film MINGGU PAGI DI VICTORIA PARK.

"Saya pikir menarik juga buat film, kalo ditanya perbedaannya (nyanyi/film) ya beda lah, kalo nyanyi pake mulut. Tadi sempat lihat kan saya sempat nge-cut (akting), itu karena dipaksa sama teman-teman dan saya rasa adegan yang gak ngerusak film ya nge-cut," ungkap Noe kala ditemui di sela-sela Preskon di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (02/06).

Walau termasuk baru di dunia perfilman, Noe termasuk orang yang selektif dalam menggarap sebuah film. "Ya saya ambil analogi dari makanan, renyah itu enak di lidah bergizi itu di tubuh. Saya pengennya film ini tidak hanya enak ditonton tapi bisa masuk ke pikiran dan hati," tutur pria bernama lengkap Sarbang Mowo Damar Panuluh ini.

Lantas kenapa jadi produser? "Hidup bukanlah satu garis, kalo Letto turun saya harus ke tempat yang lain, semua tetap berjalan secara berimbang," jawabnya bijak. Keterlibatannya sebagai produser dalam film ini, diakui Noe, didukung oleh teman-teman saru bandnya.

Bagi Noe, pengalaman pertama jadi produser sangatlah menarik. "Yang mengasyikkan adalah ketika itu menjadi sebuah karya dan itu disukai orang lain kemudian terjadi percikan-percikan itu yang menarik," pungkasnya.    

(kpl/dis/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING