Terkenal di Youtube, Coconut Ivory Boys Sudah Kenal Sejak SMA

Senin, 17 Juli 2017 16:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Terkenal di Youtube, Coconut Ivory Boys Sudah Kenal Sejak SMA Coconut Ivory Boys Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kamu yang suka nonton video Youtuber-Youtuber Indonesia, pasti familiar dengan channel Coconut Ivory Boys. Channel dari duo Winson & Niko ini sering membuat challenge-challenge unik.

Tapi, sebenarnya sejak kapan sih keduanya mulai kenal? Winson mengatakan jika dirinya sudah mengenal Niko semenjak SMA, namun saat itu masih belum ada pikiran untuk membuat channel Youtube.

"Pertama kali ketemu SMA, baru deketnya SMA, tapi pas SMA nggak mikirin ke arah Youtube sih, soalnya nggak tahu. Terus kita baru deket banget setelah lulus SMA," ungkap Winson.

Coconut Ivory Boys  Kapanlagi/Budy SantosoCoconut Ivory Boys Kapanlagi/Budy Santoso

"Jadi ketemuan SMA 3, main bareng, tapi nggak ada pikiran buat bikin channel. Terus baru akhirnya deket tuh setelah lulus SMA. Kenapa akhirnya kita bikin channel, karena awalnya sebenernya iseng-iseng doang ya," tambah Niko.

Keduanya mengaku saat itu membuat channel bersama kedua temannya. Mereka membuat tantangan, channel mana yang sunscribernya lebih banyak, harus berani telanjang di Youtube.

"Kita ngumpul-ngumpul berempat di tempat sate. Kita buat tim, 2-2, yang subscribernya paling banyak dalam sebulan, yang kalah harus telanjang di Youtube, seru-seruan gitu," tutup mereka.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING