SELEBRITI

Tetangga Ungkap Apa Yang Dicurahkan Acho di Blog Memang Kenyataan

Helmi Romadhon  |  Senin, 07 Agustus 2017 14:38

Tetangga Ungkap Apa Yang Dicurahkan Acho di Blog Memang Kenyataan

Kapanlagi.com - Nama Muhadkly Acho belakangan menjadi perhatian publik. Berawal dari curhatan yang ia tulis di blog miliknya soal keluhan tentang apartment yang ia tinggali, komedian yang akrab disapa Acho itu justru dilaporkan balik atas kasus pencemaran nama baik.

Acho sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dan akan dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat untuk menjalani proses hukum. Banyak yang menyayangkan dengan keputusan tersebut, termasuk Lina Herlina, tetangga Acho di apartemen Green Pramuka.

"Iya memang kenyataan seperti itu. Sangat merugikan warga apartemen. Yang jadi kuasa hukum Acho juga warga," ungkap Lina saat dijumpai di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Senin (7/8) saat ditanya soal keluhan Acho.

Acho jadi tersangka kasus pencemaran nama baik © KapanLagi.com/Budy SantosoAcho jadi tersangka kasus pencemaran nama baik © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kita sudah sering ke DPR, ke Gubernur. Tapi setiap langkah kami seperti ada yang cut. Pertemuan itu sudah ada, tapi belum ada solusi. Kita juga belum ada sertifikat. Kita semua berdoa ini semua bisa diselesaikan," lanjutnya.

Lina berharap dengan adanya kasus Acho ini, bisa mengungkap kebenaran yang selama ini belum terungkap. Karena menurutnya, apa yang diungkapkan Acho pada tulisannya, sama dengan yang dirasakan oleh penghuni apartemen tersebut.

"Suara Acho itu suara kami semua. Kami nggak bilang mereka bohong, tapi masyarakat bisa menilai. Siapa yang berbohong di sini. Orang brosur juga ada apa yang mereka janjikan. Parkiran aja kita jauh. Kita mendukung Acho," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -