Thomas Nawilis: Gue Masih Muda, Kenapa Enggak?

Jum'at, 21 Oktober 2011 09:33 Penulis: Dewi Ratna
Thomas Nawilis: Gue Masih Muda, Kenapa Enggak? Thomas Nawilis @ Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Dikenal lewat film horor layar kaca DI SINI ADA SETAN, Thomas Nawilis lantas jarang eksis lagi. Thomas lebih memilih untuk bekerja di balik layar, menyutradarai beberapa film televisi, ketimbang tampil sebagai bintang film. Ternyata, kesibukan Thomas tak hanya sampai di dunia entertaint semata. Dunia bisnis pun digeluti pemuda jangkung ini.

"Mungkin udah dari keluarga. Gue juga masih muda, gue punya kemampuan, kenapa nggak? Syukur-syukur berhasil. Hidup cuma sekali," ungkap Thomas saat dijumpai dalam acara pembukaan Sushi Miya8i di Tebet Raya, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (20/10).

Bisnisnya tak hanya fokus pada satu bidang saja. Tak tanggung-tanggung, Thomas membuka bengkel dan restoran. Dari bisnis-bisnisnya yang berawal dari hobi nongkrong bersama teman-temannya tersebut, Thomas mengaku selalu mendapat untung. Walau bukan keuntungan yang cukup besar, namun Thomas cukup bersyukur karena dirinya tidak pernah merugi.

"Hobi, temen-temen, dan network. Awalnya kita suka nongkrong di pinggir jalan. Kita cowok lebih suka nongkrong di pinggir jalan dibanding di cafe-cafe," papar Thomas, "Kenapa nggak kita bikin tempat manfaat, jadi nggak cuma nongkrong-nongkrong aja." 

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING