Tia Ivanka Masih Trauma

Sabtu, 27 Agustus 2011 13:03 Penulis: Dewi Ratna
Tia Ivanka Masih Trauma Tia Ivanka @ Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Tak mudah bagi artis cantik Tia Ivanka untuk kembali menjalin hubungan dengan seorang pria pasca perceraiannya. Menurutnya, dirinya masih mengalami trauma dalam menjalani hubungan karena perceraian itu membuatnya depresi.

"Saya nggak bohong, saya nggak munafik, saya down se downnya, saya depresi, saya nangis, tapi saya percaya ini bukan namanya kiamat. Trauma itu sudah pasti, namanya orang pernah gagal, nggak mungkin saya dengan mudahnya lagi ketemu laki-laki. Saya berpikir panjang, harus nerima anak saya, yah semuanya harus dipikirkan," ujar saat menggelar jumpa pers di Contoh manajemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Dalam waktu dekat ini, Tia memang masih tetap dekat dengan mantan suaminya demi sang anak. Bahkan untuk Lebaran mendatang, dirinya akan pergi ke Amerika untuk berlibur ke tempat keluarga mantan suaminya.

"Saya berangkat ke Amerika sama mantan suami saya, dan anak saya, berangkat tanggal 29 Agustus. Di sana mau liburan, sekalian saya nemenin anak saya kan di sana anak saya ada keluarganya juga. Jadi seperti yang saya bilang, meski sudah bercerai kita masih menjalin hubungan baik," ujar Tia.

Apakah anaknya akan mengikuti warga negara ayahnya? "Anak ikut WNI. Kalau anak saya sudah dewasa saya kasih kebebasan penuh untuk memilih," pungkasnya. 

(kpl/adt/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING