SELEBRITI

Tiba-tiba Keluar Saat Jalani Pemeriksaan, Rey Utami Tak Banyak Beri Komentar

Rabu, 10 Juli 2019 23:46 Penulis: Kistin Septiyani

Rey Utamu, Pablo Benua dan Kuasa Hukum ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua menjalani pemeriksaan terkait video 'ikan asin' yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Setelah kurang lebih 11 jam menjalani pemeriksaan, Rey Utami tiba-tiba keluar sebentar dari ruang pemeriksaan. Sambil kejar-kejaran dengan awak media, dan wajah sedikit panik Rey Utami tak memberikan komentar sedikit pun.

1. Hanya Pergi ke Kamar Kecil

Rey mengatakan dia akan pergi ke kamar kecil. Padahal, ketika keluar dari ruangan pemeriksaan, Rey Utami berlari ke arah cafe Kopi Tiam yang berada di depan Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya.

“Abis pipis, mau sholat,” kata Rey sembari berjalan.

2. Tak Banyak Berkomentar

Tak lama dari cafe tersebut, Rey Utami pun kembali berlari dan berkejar-kejaran dengan awak media. Sama seperti sebelumnya, Rey Utami tanpa banyak bicara dan kembali masuk kembali ke ruangan pemeriksaan.

“Saya mau lewat mas,” sambung Rey Utami.

Rey Utami dan Pablo Benua hari ini, Rabu (10/9/2019) menjalani pemeriksaan terkait video ikan asin. Selain Rey Utami, Barbie Kumalasari juga menjalani pemeriksaan di hari yang sama terkait video 'ikan asin'.


REKOMENDASI
TRENDING