Tips Menggunakan Make Up Ala Putri Indonesia Pariwisata 2016

Jum'at, 20 Januari 2017 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tips Menggunakan Make Up Ala Putri Indonesia Pariwisata 2016 Intan Aletrino © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Cantik. Ya itu adalah satu kata yang terlintas saat melihat sosok Putri Indonesia Pariwisata 2016, Intan Aletrino. Meski tak mengenakan make up tebal, kecantikan Intan sudah tak perlu diragukan lagi, yang mana hal itu juga selalu membuatnya percaya diri tampil di atas panggung atau dalam kehidupan sehari-hari.

Ditemui dalam acara Beauty Soiree in Collaboration With Moors di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan belum lama ini, Intan pun berbagi rahasia kecantikannya dalam balutan make up. Wanita kelahiran 23 tahun lalu ini mengaku dirinya ternyata tak suka jika harus dengan make up tebal.

"Kalau aku lebih suka yang soft dan natural (soal make up). Karena aku merasa wajah aku sudah strong jadi kalau berlebihan agak gimana gitu, terlihat berlebihan. Make up menyesuaikan dengan busana. Yang paling penting senyamannya aja," ungkapnya.

Intan tak suka pakai make up tebal © KapanLagi.com®/Budy SantosoIntan tak suka pakai make up tebal © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Namun, bukan berarti Intan tak perah mengalami gangguan kulit saat menggunakan make up. Sambil mengingat masa lalunya saat masih di kota asalnya, Padang, Intan menceritakan sempat mengalami gangguan pada kulitnya karena make up. Saat itu dirinya masih sering mengikuti kontes modelling di Padang.

"Waktu di padang saya ikut modelling ya. Nah di sana tukang make up pakai spon yang sama untuk semua model. Jadi agak nggak cocok," kenangnya.

Tidak hanya cantik, Intan juga dikenal sebagai wanita yang pintar dan cerdas. Baginya, pendidikan merupakan hal yang penting. Oleh karena itu, setelah selesai kontrak dan menyelesaikan tugasnya sebagai Putri Indonesia Pariwisata 2016 pada Maret nanti, Intan mengaku akan melanjutkan studi S2 di Indonesia. Kecantikan yang ditunjang dengan pendidikan yang memadai menjadikan Intan makin terlihat sebagai wanita yang sempurna.

"Nanti akan lanjut S2 di Indonesia. Aku mau ambil jurusan Hukum," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING