Tommy Kurniawan: Istri Itu Kartini Saya

Senin, 22 April 2013 10:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Tommy Kurniawan: Istri Itu Kartini Saya Tania - Tommy Kurniawan
Kapanlagi.com - Pesinetron Tommy Kurniawan berpendapat bahwa istri adalah wanita yang membawa jiwa Kartini dalam kehidupannya. Karena perjuangan sang istri dalam cinta hingga sampai saat ini bersamanya.

"Saya lebih melihat perjuangannya. Ketika sang istri bersama saya di saat pacaran hingga sekarang. Dia itu seperti Kartini karena kasih sayangnya luar biasa," kata Tommy Kurniawan saat ditemui di Rumpi Politik Harlah Ke-14 DKN Garda Bangsa, di Kantor DPP PBNU, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (21/4).

Mendengar ungkapan sang suami, istri Tommy Kurniawan, Tania tersipu malu. "Dia jarang ngomong gitu, seromantis itu, jadi seneng aja," ungkap Tania.

Tommy tidak menyiapkan kado spesial buat sang istri di hari Kartini. Karena menurutnya bukan menjadi kebiasaan memberi sesuatu pada Tania di hari Kartini.

"Nggak ada yang spesial, kalau pas hari ibu baru kasih hadiah.  Gak ada dinner juga nanti malam, tapi saya  mau ngasih semangat supaya Tania berkembang," kata Tommy.

"Hari Kartini ini lebih kasih semangat tuk Tania kuliah dan kasih motivasi untuk berpikir ke depan. Saya sarankan untuk Tania sekolah lebih tinggi. Karena kan dia lebih muda dari saya," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING