Tommy Kurniawan Sedang Taaruf, Anak-Anak Belum Bisa Terima?

Kamis, 27 Juli 2017 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tommy Kurniawan Sedang Taaruf, Anak-Anak Belum Bisa Terima? Tommy Kurniawan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tommy Kurniawan saat ini memang sedang menyandang status duda keren setelah bercerai dari Tania Nadira. Sampai saat ini ayah dari dua anak ini belum ada kabar akan menikah lagi, tapi bukan berarti Tommy merasa kesepian lho.

Seperti yang pernah diberitakan, Tommy saat ini sedang dekat dengan seorang wanita lebih tepatnya taaruf. Jadi saat ini, aktor EIFFEL I'M IN LOVE ini sedang dalam rangka pengenalan awal untuk mengetahui sifat masing-masing dengan wanita yang masih dia rahasiakan identitasnya itu.

Ya dalam hidup ini kan kita bertemu dengan banyak orang lawan jenis. Kita ingin mengenal lebih jauh kan nggak ada salahnya. Jadi nggak mau berlama dalam situasi seperti kemarin saya pengin benar-benar melanjutkan hidup ke depan dengan lebih happy dengan penuh syukur dan menghadapi semuanya dengan ikhlas.
Tommy Kurniawan
 

"Ya dalam hidup ini kan kita bertemu dengan banyak orang lawan jenis. 
Kita ingin mengenal lebih jauh kan nggak ada salahnya. Jadi nggak mau berlama dalam situasi seperti kemarin saya pengin benar-benar melanjutkan hidup ke depan dengan lebih happy dengan penuh syukur dan menghadapi semuanya dengan ikhlas," kata Tommy 
ditemui usai acara Rumpi di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Kata Tommy sosok wanita yang sedang dekat dengannya itu bukan dari kalangan selebritis. Dia tak trauma meski dekat dengan orang biasa yang penting baginya diberikan jalan terbaik oleh Allah. Lewat taaruf ini, Tommy tidak mau mengalami pengalaman yang dulu sehingga lebih berhati-hati.

Tommy awalnya tak mencari pendamping © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTommy awalnya tak mencari pendamping © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Belum lagi kan perlu juga proses dengan anak-anak juga. Kan anak-anak belum tahu nih bisa terima apa nggak. Dengar-dengar dari anak-anak yang suka ngobrol sama ponakan saya, mereka nggak terima kalau saya ada ini (ceweknya). Itu dia susah banget, anak-anak ya namanya masih kecil juga kali ya itu butuh proses. Saya juga nggak tahu gimana ya kita jalanin saja," katanya.

Sementara selama masa pendekatan, sosok wanita baru dalam hidup Tommy ini senang baca dan berkarir. Tommy juga bilang kalau wanita tersebut masuk dalam kriteria idamannya. Dia mengaku menjalani proses ini meskipun awalnya belum berniat mencari pendamping lagi.

"Nggak nyari juga, memang saya berdoa gitu kan kebetulan waktu itu ada teman . Saya padahal berdoa mau sendiri saja mau mikirin kerjaan, usaha saya. Tapi ternyata nggak lama kemudian malah dikenalin sama seorang teman yang dia melihat bahwa kasihan dengan kondisi saya yang sendiri. Ya sudah temenan dulu perkenalan dulu seperti apa aku kan juga nggak buru-buru," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING