Trio Cagur Jajal Dunia Layar Lebar

Selasa, 17 Maret 2009 20:33 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Setelah sukses mengocok perut penonton lewat berbagai program komedi di layar kaca, kini kelompok lawak, Trio Cagur mulai merambah ke dunia film layar lebar. Tiga personil Cagur, yaitu Narji, Deni dan Wendy membintangi sebuah film komedi dewasa PIJAT ATAS TEKAN BAWAH arahan disutradarai KK Dheeraj.

Dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (17/3), Wendy mengaku senang bisa mempunyai pengalaman menjadi pemain film dan belajar banyak hal tentang film dari sutradara serta para pemain lainnya.

"Pada produksi film ini aku bertemu banyak orang dan merasakan pengalaman yang baru, aku juga senang bisa bermain bersama aktris film senior seperti Kiki Fatmala," ujar pria dengan gaya rambut Rasta ini.

PIJAT ATAS TEKAN BAWAH adalah film komedi khusus orang dewasa yang dibintangi Kiki Fatmala, Cagur, Saiful Jamil, Ruben Onsu dan Tata Dado.

Film ini menonjolkan celetukan-celetukan lucu dan menghibur dari Trio Cagur dipadu dengan cerita ringan dan peran Kiki Fatmala dan aktris pendatang baru, Pelia Noon sebagai perempuan yang berpakaian seksi dan mempertontonkan lekuk tubuhnya.

Film karya ketiga dari sutradara KK Dheeraj itu mengisahkan tentang pria pemijat plus-plus bernama Garry dan fotografer lepas, Barry yang diperankan Narji.

Kedua sahabat ini merasa beruntung diterima kos di rumah mewah Tante Titi (Kiki Fatmala).

Wendy mengungkapkan perannya dalam film ini adalah sebagai Samuel, seorang eksekutif muda yang berpacaran dengan Hanny (Pelia Noon) yang juga disukai oleh Garry dan Barry. Film kemudian bergulir dengan kisah perebutan Hanny oleh tiga pria tersebut.

"Aku tidak menemukan banyak kesulitan memainkan tokoh Samuel, tidak ada riset juga kok, hanya melihat-lihat aja lewat televisi gimana gaya dan cara berjalannya seorang eksekutif muda," ujarnya seraya tersenyum.

Sementara itu sang sutradara sekaligus produser, KK Dheeraj mengatakan film PIJAT ATAS TEKAN BAWAH memang ditujukan untuk tujuan hiburan dan sengaja membumbuinya dengan akting beberapa perempuan memakai busana renang dan baju ketat mengikuti lekuk tubuh.

"Film semacam itu yang sedang disukai masyarakat. Saya memang melihatnya dari sisi komersialnya," ujar Dheeraj yang jebolan sekolah film di India.

Sebelumnya Dheeraj juga membuat film dengan judul yang kontroversial dan menampilkan cerita komedi dengan menampilkan akting perempuan-perempuan berbaju seksi serta peran yang sensual. Dua film tersebut adalah MAS SUKA MASUKIN AJA dan ANDA PUAS SAYA LOYO.  

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING