SELEBRITI

Trio Ikan Asin Divonis Bersalah dan Dijatuhi Hukuman Penjara, Fairuz A Rafiq: Kebenaran Akhirnya Terungkap

Selasa, 14 April 2020 12:05

Fairuz A Rafiq (cedit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto - Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua akhirnya divonis bersalah atas kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq. Ketiganya dihukum penjara dengan rentang waktu berbeda-beda.

Rey Utami menerima hukuman paling ringan yaitu 1 tahun 4 bulan. Sedangkan Galih Ginanjar yang terberat yaitu penjara 2 tahun 4 bulan.

"Menjatuhkan hukuman kepada terdakwa satu, Pablo Benua dengan hukuman pidana satu tahun delapan bulan. Menjatuhkan hukuman kepada terdakwa dua, Rey Utami satu tahun empat bulan kurungan penjara, dan kepada terdakwa tiga dengan hukuman dua tahun empat bulan kurungan penjara," tambahnya.

1. Fairuz Lega

Setelah keputusan bersalah diberikan kepada trio ikan asin, Fairuz A Rafiq akhirnya baru bisa merasa lega. Lewat sebuah unggahan di instagram (13/4), Fairuz mengungkapkan perasaannya.

"Kebohongan bisa menutupi kebenaran, tapi tidak menghilangkannya. Hanya masalah waktu hingga kebenaran TERUNGKAP. AllahuAkbar. Terima kasih ya Allah," tulisnya.

instagram.com/fairuzarafiq

2. Pablo dan Rey Sempat Nongkrong

Sebelumnya Fairuz sempat dibikin syok melihat Rey Utami dan Pablo Benua bisa nongkrong di sebuah kafe di tengah masa penahanan mereka. Kala itu pihak pengacara Pablo mengungkap bila kliennya memang meminta izin keluar tahanan untuk menjenguk ibunya.

"Yang mungkin bisa saya jelaskan terkait mereka bisa berada di luar. Pertama karena Pablo menceritakan ke saya, dia minta tolong katanya ibunya sakit keras. Jadi minta tolong supaya kita mengajukan permohonan kepada Pengadilan Jakarta Selatan agar diberikan izin ke Pablo dan Rey agar bisa menjenguk orangtua yang sedang sakit dan sekarat," ujar Rehat.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING