SELEBRITI

Kuasa Hukum Sebut Rey Utami Tak Pernah Katakan Organ Intim Fairuz A Rafiq Bau Ikan Asin

Selasa, 17 Maret 2020 02:36

Rey Utami / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sidang kasus video Ikan Asin yang menyeret pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami serta pesinetron Galih Ginanjar kembali digelar. Agenda Senin kali ini (16/3) adalah pembuktian dengan mempertontonkan video YouTube yang sempat viral tersebut di hadapan majelis hakim.

Usai menonton, kuasa hukum Pablo dan Rey mengatakan dengan tegas bila kliennya tak pernah menyebut area kewanitaan Fairuz A Rafiq selaku pelapor.

"Yang perlu kami tegaskan di sini adalah, bahwa fakta-fakta yang sesungguhnya terjadi dalam video tersebut, apa saja perkatannya, terungkap dengan jelas. Bahwa terdakwa satu (Rey) maupun Galih Ginanjar tidak ada mengatakan tentang organ intim pelapor," kata Rihat Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

1. Tak Pernah Mengatakan

Lebih lanjut Rihat Hutabarat menyatakan, seperti sudah terungkap dalam video berdurasi 32 menit itu, tidak ada Rey Utami menyebut organ intim Fairuz bau ikan asin. Kliennya itu hanya memeragakan yang dikatakan oleh Galih Ginanjar.

"Kedua, bahwa terdakwa satu tidak ada di situ mengatakan bau ikan asin. Yang dikatakan adalah, dan diulang tiga kali 'Buka tudung saji, wah ikan asin'. Jadi itulah fakta sesungguhnya yang kita lihat sama-sama. Sudah jelas, terang benderang di sini," jelas Rihat.

2. Video Rangkuman Tanggapi Warganet

Selain video Ikan Asin yang viral, juga diputar video kedua berisi klarifikasi dari Pablo Benua dan Rey Utami. Pasangan suami istri tersebut menanggapi komenter berisi hujatan dari warganet.

"Alhamdulilah tadi kan sudah ditonton, terang benderang. Tadi setelah video pertama, ada video kedua berisi rangkuman justru setelah video pertama dihapus dan ramai. Karena ramai dan viral, banyak orang yang ngomong. Akhirnya kita klarifikasi," tutup Pablo.


REKOMENDASI
TRENDING