Tutorial Hijab Ala Indah Nevertari, Simple Tapi Bisa Buat Pesta

Jum'at, 18 Maret 2016 10:55 Penulis: Rahmi Safitri
Tutorial Hijab Ala Indah Nevertari, Simple Tapi Bisa Buat Pesta Indah Nevertari © KapanLagi.com®/VJ James
Kapanlagi.com - Sejak ambil bagian dalam acara musik Rising Star Indonesia, Indah Nevertari sudah menarik perhatian banyak kalangan. Bukan hanya karena suaranya yang khas, tapi juga gaya berhijabnya yang trendy dan fashionable.

Tak heran, banyak wanita berhijab yang bertanya-tanya bagaimana Indah membuat penampilannya berbeda setiap kali perform atau dalam kesehariannya. Buat yang penasaran, Indah pun memberikan tutorial hijab nih buat KLovers.

Ini awalan dari tutorial Indah © KapanLagi.com®/VJ JamesIni awalan dari tutorial Indah © KapanLagi.com®/VJ James

Untuk persiapan dari Indah, yang pertama adalah dengan menggunakan hijab segiempat. Benda-benda lain yang diperlukan antara lain ciput dan jarum pentul yang pastinya para wanita berhijab sudah punya semua kan peralatan tersebut?

"Kita gunakan hijab segi empat lalu kita lipat. Bagi dua menjadi segi tiga lalu kita taruh di kepala. Ujungnya sama rata sama panjang. Buat ciput di dalam kelihatan sedikit biar wajah kita kelihatan lebih lonjong lalu bagian sisi kiri bawah kita kasih pentul," kata Indah kepada KapanLagi.com®, memulai turioal hijabnya.

Siapkan jarum pentul ya © KapanLagi.com®/VJ JamesSiapkan jarum pentul ya © KapanLagi.com®/VJ James

"Sisi kanannya juga kita kasih pentul, seperti bagian kiri. Di bagian bawah, kita geser ke sisi bagian kanan. Bisa kita ikat seperti ini untuk sehar-hari, terus di belakangnya kita pentul. Ini jarum bagian kanan dibuka kembali. Kita bentuk seperti ini lalu kita pentul. Di bagian belakang kasih jarum pentul agar nggak lepas" lanjut Indah.

Hijab ala Indah Nevertai ini simple lho. Tapi bukan hanya bisa digunakan sehari-hari aja, kita juga bisa memakai hijab ala Indah ini saat pergi ke pesta atau acara resmi lainnya.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING