SELEBRITI

Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah Ingin Nikahi Satu Sama Lain

Jum'at, 03 Mei 2019 14:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Aurel Hermansyah dan Verrell Bramasta © Youtube/The Hermansyah A6

Kapanlagi.com - Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sedang dikabarkan retak. Putra dari Venna Melinda itupun lantas diisukan dekat dengan beberapa nama cewek, seperti Ria Ricis hingga Aurel Hermansyah.

Kedekatan Aurel dan Verrell pun terlihat nyata ketika mereka berdua kolab untuk sebuah konten Youtube yang diposting oleh channel The Hermansyah A6. Kala itu, duo artis belia ini bermain game saling lempar pertanyaan.

Beberapa pertanyaan menohok pun sempat keluar dari mulut Verrell, seperti password Instagram hingga bayaran off-air Aurel sekali manggung. Tapi tentunya pertanyaan itu tak bisa dijawab oleh putri dari Anang Hermansyah tersebut.

1. Nikahi Verrell

Selanjutnya, Verrell meminta Aurel untuk memilih siapa yang ingin dibunuh, dicium dan dinikahinya dari Al Ghazali, Teuku Rassya dan Verrell sendiri. Jawaban mengejutkan pun keluar dari mulut Aurel.

"Yang dibunuh Rassya, kan dia lagi jauh, nyium Al, nikah sama Verrell," jawab gadis berusia 20 tahun itu.

2. Nikahi Aurel

Pertanyaan yang sama lantas diberikan Aurel untuk Verrel. Namun kali ini pilihannya berbeda, yakni Nadine Chandrawinata, Aaliyah Massaid dan tentunya Aurel sendiri. Jawaban yang mengejutkan pun keluar dari mulut cowok berusia 22 tahun itu.

"Aku bunuh Nadine, di antara kalian bertiga aku nggak bisa lihat nikah sama Nadine, nggak kebayang aja. Cium Aal, nikah sama kamu," jawab Verrell dengan pasti.

Verrell lantas menjelaskan alasannya memilih Aurel untuk dinikahi. "Jawabannya kayak di antara bertiga, misalnya lebih serius gitu bisa dimasakin kue setiap hari (sama Aurel)," pungkasnya.

3. Pernah Jadian

Di penghujung permainan, terungkap pula jika Aurel dan Verrell ternyata pernah pacaran. Namun kebersamaan mereka itu terjadi ketika keduanya masih sangat kecil, di mana Aurel masih duduk di bangku SD.

Verrell lantas menanyakan alasan mereka putus di masa lalu. "Karena kita masih kecil, masih SD. Nggak boleh kan pacaran," jawab Aurel.

4. Simak Videonya


Video by: The Hermansyah A6

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING