Video Kemal Palevi Tanya Ukuran BH Jadi Kontroversi, Settingan?

Selasa, 19 April 2016 00:20 Penulis: Rahmi Safitri
Video Kemal Palevi Tanya Ukuran BH Jadi Kontroversi, Settingan? Ahmad Kemal Palevi © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Komedian dan YouTuber, Ahmad Kemal Palevi kembali menuai kontroversi. Ini semua bermula kala pria 25 tahun itu mengunggah video  #IsengnyaKemal bagian ke-6. Yang membuat publik tak terima adalah, Kemal menanyakan ukuran payudara ke beberapa gadis dan ada yang masih berusia 14 tahun.

Banyak yang menilai kalau apa yang dilakukan oleh Kemal di video tersebut sangat tidak sopan. Bahkan ada yang menilai kalau tindakan Kemal ini bisa disebut ke dalam ranah pelecehan seksual.

"Saya nggak tahu kalau ini termasuk pelecehan seksual karena saya tidak memaksa narasumber. Yang menjadi masalah netizen saat ditanyain ke anak umur 14 tahun. Tapi saat ditanya, dia ketawa," kata Kemal saat dihubungi awak media, Senin malam (18/4) melalui sambungan telepon.

Kemal akan berhati-hati sekarang © KapanLagi.com®/Budy SantosoKemal akan berhati-hati sekarang © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Nggak ada marah atau apa. Ibaratnya ini seperti hubungan seks di luar nikah, kalau suka sama suka ya nggak apa-apa. Kalau nggak suka, baru namanya pemerkosaan," lanjutnya.

Terhadap komentar negatif yang diterimanya ini, Kemal mengaku dia akan lebih teliti dan hati-hati untuk ke depannya. Sebelumnya, dia memang tak pernah dapat masalah dengan video-video yang diunggahnya. Jika video yang ini kembali jadi omongan, Kemal mungkin tak akan bikin lagi.

Selain itu ada yang bilang kalau ini semua hanyalah settingan. Menanggapi tudingan itu, Kemal langsung membantah. "Ini bukan rekayasa. Kita nggak bayar untuk dia komentar, begitulah namanya video prank (ngerjain). Yang terpenting kan gimana ekspresi kaget mereka," pungkas bintang film COMIC 8 ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING