SELEBRITI

Video Syur-nya Tersebar, Millen Cyrus Nangis & Merasa Bersalah Karena Bikin Malu Keluarga

Kamis, 06 Februari 2020 18:28 Penulis: Sora Soraya

Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Sekian lama bungkam soal video syur-nya yang sempat tersebar, Millendaru akhirnya buka suara. Lewat video podcast terbaru dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, selebgram yang juga dikenal dengan nama Millen Cyrus ini akhirnya buka-bukaan.

Tak bisa dipungkiri, saat ponselnya di-hack, Millendaru benar-benar sedih dan shock. Keponakan Ashanty ini juga merasa malu dan sangat bersalah pada keluarga besarnya, terutama untuk sang ibunda dan mendiang ayahnya.

Terlebih lagi kejadian memalukan tersebut terjadi di saat masalah dalam hidupnya datang bertubi-tubi. Pasalnya video syur tersebut tersebar usai ayahnya jadi korban penipuan dan setelah dirinya terbuka pada keluarga, mengaku kalau lebih suka jadi perempuan.

1. Bikin Malu Keluarga

"Jadi aku di tengah-tengah keluarga ngumpul, and my mom nangis, papa nangis, ya aku ngerasa salah banget. Karena juga bikin malu nama keluarga ya kan?" tutur Millen Cyrus pada Deddy Corbuzier sambil beberapa kali terisak berusaha menahan tangis.

Millen mengaku sejak masih muda dirinya sudah terlibat dalam berbagai masalah besar. Meski begitu, ia tidak menyerah dan terpuruk, melainkan bangkit dan berusaha menyelesaikan semua masalahnya sendiri.

2. Tentang Pengakuan Millen

Sebelumnya, Millen mengungkapkan kapan momen saat dirinya mulai berani terbuka pada keluarga. "Dan akhirnya aku mulai show off to public, and my family itu pas aku SMP kelas 3 mau masuk SMA," kata Millen di video yang sama.

Lebih lanjut, Millen juga mengaku jika sebenarnya keluarganya sudah tahu dirinya feminin sejak masih kecil, "Karena aku waktu dari kecil itu udah amanat bunda, bunda Ashanty. Semua keluarga udah tau gerak-gerik aku, jadi percuma even aku mau pura-pura jadi cowok, dan aku mau pakai baju cowok pun, tetep feminine characteristic aku tuh kelihatan."


REKOMENDASI
TRENDING