SELEBRITI

Ngaku Lebih Suka Jadi Perempuan ke Keluarga, Millen Cyrus Ditimpa Musibah Besar & Video Syur-nya Tersebar

Kamis, 06 Februari 2020 17:50 Penulis: Sora Soraya

Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier kembali merilis video podcast terbarunya bersama Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus. Lewat wawancara intim tersebut, Millen buka-bukaan soal kehidupan masa lalu dan proses transformasinya menjadi seorang transgender.

Millendaru mengaku jika ayahnya pernah menjadi korban penipuan hingga kehilangan harta sebesar puluhan miliar. Jatuh miskin dalam waktu singkat, ia akhirnya mulai bangkit setelah mencari pekerjaan untuk menafkahi keluarganya setelah sang ayah meninggal dunia.

Sebelum itu, ia juga mengaku sempat terbuka pada keluarganya tentang kegelisahannya selama ini. Di hadapan ayah dan ibunya, Millen mengaku lebih suka dirinya menjadi seorang perempuan.

1. Pengakuan Millen ke Keluarga

Mengaku lebih suka menjadi perempuan di saat genting seperti itu tentu menjadi keputusan besar untuk Millen Cyrus. "Dan akhirnya aku mulai show off to public, and my family itu pas aku SMP kelas 3 mau masuk SMA," kenang Millen.

Lebih lanjut, Millen juga mengaku jika sebenarnya keluarganya sudah tahu dirinya feminin sejak masih kecil, "Karena aku waktu dari kecil itu udah amanat bunda, bunda Ashanty. Semua keluarga udah tau gerak-gerik aku, jadi percuma even aku mau pura-pura jadi cowok, dan aku mau pakai baju cowok pun, tetep feminine characteristic aku tuh kelihatan."

2. Soal Video Syur

Di kesempatan yang sama, Millen juga buka suara soal video syur-nya yang sempat tersebar beberapa waktu silam. "Dan yang lebih double problem-nya adalah, yang masalah video syur aku itu ke-hack orang dan kesebar," ungkap selebgram berusia 20 tahun itu.

Tepat di saat bersamaan, usai keluarganya jatuh miskin, Millen baru saja membuat pengakuan pada kedua orang tuanya, hingga video panasnya disebarluaskan tanpa pertanggung-jawaban. Nggak kebayang bagaimana Millen yang masih muda bisa menghadapi semua itu bukan?


REKOMENDASI
TRENDING