Vira Yuniar dan Teuku Ryan Rujuk?

Rabu, 12 Januari 2011 19:05 Penulis: Anton
Vira Yuniar dan Teuku Ryan Rujuk? Vira Yuniar dan Teuku Ryan
Kapanlagi.com - Meskipun tak lagi bersatu dalam ikatan pernikahan, Vira Yuniar ternyata tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya, Teuku Ryan. Dirinya yang dalam beberapa kesempatan mengaku tidak ada niat untuk benar-benar berpisah dengan Ryan, agaknya makin dikukuhkan saat dirinya menghadiri pesta resepsi pernikahan Reni Sutiyoso di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Selatan (11/1) malam.

Pasangan yang telah divonis cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2010 lalu ini terlihat sangat mesra. Keduanya bergandengan tangan seolah tak peduli dengan kehadiran wartawan yang memang sedianya meliput pesta resepsi tersebut.

Melihat kemesraan yang mereka tampakkan, beberapa pewarta pun langsung mengejar Vira dan mantan suaminya ke arah lift saat mereka mau pulang. Namun sayang keduanya tidak bersedia untuk memberikan keterangan terkait kembalinya mereka jalan berdua setelah bercerai.

Hanya senyuman dan gandengan tangan yang erat yang mereka pertontonkan kepada wartawan. Seperti yang telah diketahui, pasangan artis ini telah divonis cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan tepat saat mereka merayakan ulang tahun anak kedua, Prayaa Alcany Ryan.

Lantas akankah mereka kembali bersatu? Hanya waktu yang akan menjawabnya.     

(kpl/ato/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING