Vira Yuniar Kembali Syuting Stripping

Rabu, 04 Agustus 2010 19:05 Penulis: Anton
Vira Yuniar Kembali Syuting Stripping Vira Yuniar Foto: Aditia Saputra
Kapanlagi.com - Lama absen di panggung hiburan, kini Vira Yuniar memutuskan untuk kembali berakting. Kali ini, ia fokus pada dunia sinetron yang dulu ikut membesarkan namanya. Vira mengatakan, ketertarikannya pada panggung sinetron karena ceritanya yang menarik dan variatif.

"Karena ceritanya bagus dan berbeda, apalagi juga ketemu pemain yang pernah main bareng. Menurut saya tahun ini banyak kejutan ya, saya bersyukur dan menikmati," kata Vira Yuniar saat ditemui di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, dalam acara launching Sinetron DI MANA MELANI?, Selasa (3/8).

Untuk urusan anak, saat syuting Vira mempercayakannya pada sang mama, karena ia selama ini tak menggunakan jasa suster. Menurut Vira, walau si buah hati telah terbiasa bersamanya, namun jika ditinggal syuting anaknya tak rewel.

Dan seperti halnya artis lain yang telah memiliki momongan, sesekali Vira juga mengajak anaknya ke lokasi syuting. Karena tak bisa dipungkiri berat rasanya meninggalkan anak untuk bekerja.

"Terus terang berat, karena biasa apa-apa saya yang urusin. Tapi pokoknya komunikasi sama anak-anak melalui mamah saya," akunya.

Namun demikian, Vira menjalani semua kewajibannya itu dengan ikhlas dan tekun. "Ya lumayan, harus tetap ngurus anak. Jadi setiap pagi bangun jam setengah enam, jadi harus siap-siapin semuanya," tandasnya.  

(kpl/adt/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING