SELEBRITI

Vokalis Dendy Mikes Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Senin, 07 Oktober 2019 14:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Dendy Mikes © Instagram/dendy_mikes

Kapanlagi.com - Sosok musisi berbakat, Dendy meninggal dunia Hari Minggu (6/10) malam. Kepergian vokalis dari band Mikes itu bisa dibilang cukup mengejutkan karena selama ini dirinya tak pernah menunjukkan tanda-tanda sedang sakit.

Kabar kepergian Dendy disampaikan langsung oleh kerabat almarhum yang bernama Marko. Ketika dihubungi tim Liputan6.com, Marko masih belum bisa menjelaskan alasan kepergian dari pelantun OST Perahu Kertas yang bertajuk 2 Manusia tersebut.

 "Dari RS dengan sangat menyesal, Dendy Mikes sudah tidak ada (meninggal dunia). Detailnya gue nggak tahu. Jasadnya segera dimandikan, minta doanya. Kalau mau mengunjungi bisa ke rumah," ucap Marko Mikes dikutip Liputan6.com, Senin (7/10/2019).

 

1. Meninggal Karena Serangan Jantung

Tak lama setelahnya, penyebab kepergian Dendy akhirnya terungkap juga. Marko sendiri yang memberikan klarifikasi melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

"Dia (Dendy) terkena serangan jantung. Jenazahnya sudah dimandikan, saat ini sedang disemayamkan di rumah duka, alamatnya sudah kami share (di kawasan Tangerang Selatan)," ungkap Marko Mikes dikutip Liputan6.com, Senin (7/10/2019).

2. Persilakan Para Pelayat

Marko pun mempersilahkan bagi siapapun yang ingin datang melayat Dendy Mikes. Tak lupa, Marko mengajak para masyarakat khususnya penggemar Dendy Mikes untuk mendoakan sang almarhum.

"Kalau ada yang ingin mendoakan dan ketemu Dendy (melayat) silahkan, sebelum nanti akan dimakamkan. Terima kasih untuk segala doa dan perhatian yang disampaikan lewat WhatsApp dan Instagram, kami semua sama shock-nya," tutup Marko.


REKOMENDASI
TRENDING