SELEBRITI

BJ Habibie Meninggal, Bunga Citra Lestari Kehilangan Idolanya Sejak Kecil

Jum'at, 13 September 2019 18:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto dan BJ Habibie © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - BJ Habibie menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 18.05 WIB, Rabu 11 September 2019 di RSPAD Jakarta. kepergiannya menggores kesedihan mendalam bagi siapapun termasuk bagi Bunga Citra Lestari (BCL). Ya, pemeran Ainun dalam film HABIBIE & AINUN itu ternyata sudah idolakan Habibie sejak kecil.

"Orangnya tuh yang aku idolakan dari aku kecil. Pada akhirnya aku punya kesempatan untuk mengenal secara langsung jadi makin mengidolakan. Humble, genius yang semua orang juga tahu," tuturnya saat dijumpai di pemakaman BJ Habibie, TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9) lalu.

1. Mendiang Habibie Peduli Semua Orang

Selain jenius, sosok Habibie juga dikenal sebagai sosok yang selalu pedulikan semua orang oleh BCL. "Amat sangat mikirin semua orang, amat sangat peduli dengan banyak sekali orang gitu. Nggak cuma yang deket-deket tapi semua orang dipeduliin sama eyang. Jadi saya punya kesan tersendiri," lanjutnya.

merasa kehilangan, BCL sendiri terakhir kali bertemu dengan mendiang saat lebaran tahun ini. "Terakhir ketemu, ngobrol-ngobrol secara langsung itu waktu lebaran," ujar BCL.

2. BCL Sempat Sampaikan Salam Terakhir

Ketika mendengar kabar BJ Habibie meninggal dunia, Bunga langsung menuju RSPAD Gatot Subroto. Di sana ia sempat menemui keluarga dan menyampaikan salam terakhir kepada jenazah BJ Habibie.

Bunga mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di Insta Story. Tampak adik mendiang BJ Habibie mendampingi Bunga di tempat sang mantan Presiden disemayamkan.


REKOMENDASI
TRENDING