Widi Mulia Nampak Lega Setelah Jalani Waterbirthing Anak Ke-3

Rabu, 04 Februari 2015 17:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Widi Mulia Nampak Lega Setelah Jalani Waterbirthing Anak Ke-3 Widi Mulia Sunarya/©Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik dari trio BE3, Widi Mulia, telah melahirkan anak ketiganya secara normal 25 Januari lalu. Yang spesial, ia melahirkan dengan proses waterbirth. Istri Dwi Sasono ini nampak sangat santai saat akan melahirkan.

Widi telah dikaruniai 3 orang anak. Putra sulungnya bernama Dru Prawiro Sasono, putri keduanya bernama Widuri Putri Sasono, dan yang ketiga diberi nama Den Bagus Satrio Sasono. Ketiganya dilahirkan Widi secara normal. Ia nampak sangat bahagia dengan kelahiran anak ketiganya ini.

Widi yang aktif melakukan yoga saat hamil besar ini, melakukan proses persalinan di Svarga Loka, sebuah vila yang sangat indah dan tenang di Ubud, Bali. Ya, Widi memang tidak melakukan persalinan di rumah sakit seperti pada umumnya. Dilihat dari foto-foto akun Instagramnya, sehari sebelum persalinan Widi masih terlihat asyik berenang bersama suami dan anak-anaknya.

Widi juga masih sempat berjalan-jalan di pantai dan menikmati gelato terkenal di Bali. Wanita yang memotong rambutnya dengan gaya pixie ini, masih sempat bertemu dengan sahabatnya, Happy Salma, yang juga tengah hamil besar. Titi Dj pun menyempatkan diri untuk mengunjunginya.

Tadi pagi, Widi mengunggah foto di akun Instagramnya ketika ia tengah menggendong Den Bagus bersama Ibu Robin. Robin Lim adalah pendiri Klinik Bumi Sehat, organisasi yang membantu ibu-ibu hamil kurang mampu di Bali. Widi sangat senang beliau bisa mengunjunginya.

Widi Mulia bersama Robin Lim/©instagram.com/widimuliaWidi Mulia bersama Robin Lim/©instagram.com/widimulia

"Ibu Robin kembali datang mengunjungi saya sebelum berangkat ke Filipina. Sebuah anugerah ketika beliau mendampingi saya di detik-detik akhir masa kehamilan saya. Momen yang sangat indah ketika Den Bagus lahir dan bahkan beberapa hari setelah persalinan. Cerita kehamilan yang pernah saya alami, dan saya bersyukur atasnya. Kami berharap bisa bertemu denganmu secepatnya, I love you, Ibu!" demikian caption yang ditulisnya. Selamat untuk Widi dan Dwi Sasono!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING