Mantan Mensesneg Moerdiono Melayat ke Kediaman WS Rendra

Jum'at, 07 Agustus 2009 00:34 Penulis: Darmadi Sasongko
Mantan Mensesneg Moerdiono Melayat ke Kediaman WS Rendra W.S Rendra
Kapanlagi.com - Sekitar pukul 23.30 jenazah almarhum W.S Rendra telah tiba di rumah duka, Perumahan Pesona Depok, Blok A-V No. 5 Depok, Jawa Barat. Jenazah datang disertai dua anak almarhum, Teddy Septia dan Clara Sinta, yang turut di dalam ambulans.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari keluarga almarhum. Sementara suasana di rumah duka, yang merupakan tempat tinggal anak almarhum, tengah berlangsung pembacaan tahlil dan doa.

Menurut rencana almarhum akan dimakamkan di Bengkel Teater Rendra, Citayam, Depok, Jawa Barat, yang berarti berada dalam satu komplek pemakaman dengan Mbah Surip, yang meninggal Selasa (4/8) lalu. Jenazah direncanakan akan disholatkan besok selesai sholat Jumat (7/8) yang dilanjutkan dengan upacara pemakaman.

H. Wahyu Sulaiman Rendra atau W.S Rendra lahir di Solo, Jawa Tengah, 7 November 1935, dan meninggal Kamis (6/8) pukul 22.30 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok, Jawa Barat.

Sejumlah kerabat mulai berdatangan ke rumah duka. Nampak hadir Mantan Menteri Sekretaris Negara Moerdiono, dan juga mantan anggota KPU, Mulyana W Kusumah.   

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING